Bursa Transfer

Pilih Inter Milan, Christian Eriksen Ungkap Alasan Tak Mau Gabung Manchester United

Lama diincar Man United, Eriksen justru lebih memilih Inter Milan sebagai klub yang dia bela setelah hengkang dari Tottenham Hotspur.

Media Inter Milan
Christian Eriksen Resmi ke Inter Milan 

TRIBUNNEWS.COM - Christian Eriksen yang saat ini resmi merumput bersama Inter Milan mengungkapkan alasannya untuk tidak bergabung dengan Manchester United.

Christian Eriksen sebelumnya menjadi salah satu pemain incaran Manchester United dari bursa transfer musim panas tahun lalu.

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, pembicaraan terkait negosiasi pun dilakukan kedua tim hingga berlanjut ke bursa transfer musim dingin.

Namun, Eriksen justru lebih memilih Inter Milan sebagai klub yang dia bela setelah hengkang dari Tottenham Hotspur.

Pemain berkebangsaan Denmark itu mengungkapkan alasan mengapa dirinya lebih memilih bergabung bersama klub raksasa Italia tersebut.

Eriksen mengatakan bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru dengan mencoba berkarier sebagai pemain profesional di Liga Italia.

Baca: Akui Ada Tudingan Penghianat karena Gabung Arema, Bauman: Saya Punya Keluarga untuk Dinafkahi

Baca: Kabar Populer Persebaya: Dari Jadwal Bajul Ijo Hingga Duet Tajam Makan Konate dan David da Silva

Baca: Pelatih Persipura Bisa Bikin Sylvano Comvalius Kembali Bersinar: Melempem di Arema Karena Hal Ini

"Kami memang melakukan pembicaraan dengan mereka tentu saja dan kami memang mendengar apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin. Tetapi pada akhirnya saya pribadi menginginkan tantangan baru," ujarnya.

"Itu hanya karena saya ingin mencoba tantangan baru di negara yang baru. Ketika Inter muncul, itu bukan pilihan yang sulit," ungkap Eriksen kepada BBC.

MEN Sport melaporkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer pernah melakukan pembicaraan secara personal dengan Eriksen pada bulan Agustus lalu.

Ole Gunnar Solskjaer berusaha untuk membujuk pemain berusia 27 tahun itu agar mau bermain membela Man United.

Hal tersebut dilakukan karena Eriksen merupakan sosok yang tepat untuk menjadi jenderal lapangan tengah guna mendongkrak performa mereka.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved