Copa Del Rey

Penggemar Manchester City Ramai Posting 'Welcome Lionel Messi' Pasca Barcelona Kalah di Copa del Rey

Para penggemar Manchester City menuliskan 'Welcome Lionel Messi' di media sosial, setelah Barcelona kalah dari Atletic Bilbao

Penggemar Manchester City Ramai Posting 'Welcome Lionel Messi' Pasca Barcelona Kalah di Copa del Rey
fcbarcelonanoticias.com
Lionel Messi, memiliki klausul bebas pindah dari Barcelona di akhir musim ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Para penggemar Manchester City menuliskan 'Welcome Lionel Messi' di media sosial, setelah Barcelona kalah dari Atletic Bilbao.

Barcelona harus menelan kekalahan dari tuan rumah Atletic Bilbao setelah mereka tunduk dengan skor tipis 1-0 pada ajang Copa del Rey.

Gol semata wayang Inaki Williams pada menit ke-93 menggagalkan ambisi Barcelona untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala Raja.

Barca sebenarnya menguasai jalannya pertandingan dengan persentase penguasaan bola sebesar 60 persen, namun kecolongan gol di penghujung laga harus menghentikan langkah mereka.

Dengan hasil ini, raksasa Catalan harus menyusul Real Madrid, yang sebelumnya juga gagal lolos setelah mengalami kekalahan dari Real Sociedad dengan skor 3-4.

Tersingkirnya raksasa Catalan dari Copa del Rey, justru mendapatkan banyak reaksi dari penggemar Manchester City.

Beberapa penggemar City memposting tulisan 'Welcome Lionel Messi' di media sosial untuk mengekspresikan kegembiraan mereka atas potensi penandatanganan Messi di musim panas.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved