Liga 1 2020

Disebut Miliki Skuat Bertabur Bintang, Begini Tanggapan Petinggi Bhayangkara FC & Persebaya Surabaya

Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya menjadi dua klub kasta tertinggi sepak bola tanah air yang cukup aktif pergerakannya di bursa transfer pemain.

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Persebaya - instagram.com/officialpersebaya 

TRIBUNNEWS.COM - Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya menjadi dua klub kasta tertinggi sepak bola Tanah Air yang cukup aktif pergerakannya di bursa transfer pemain.

Berbagai langkah telah dilakukan oleh kedua tim tersebut untuk memperkuat skuatnya jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Demi meraih target tinggi untuk bisa bersaing di jalur juara, baik Bhayangkara FC maupun Persebaya Surabaya tak segan merekrut pemain baru yang sudah terjamin kualitasnya.

Selain mendatangkan pemain baru, keduanya juga berjuang untuk mempertahankan para pemain pilar andalannya.

Tak ayal, aktifitas transfer yang dilakukan kedua tim tersebut membuat Bhayangkara FC maupun Persebaya Surabaya disebut memiliki skuat bertabur bintang.

Merespon anggapan tersebut para petinggi kedua klub merasa tidak terbebani dengan pandangan tersebut.

Misal, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan yang kini dipercaya sebagai manajer Bhayangkara FC menganggap skuat yang dimiliki timnya tidak lain bertujuan untuk menorehkan prestasi terbaik di kompetisi musim depan.

Kehadiran para pemain top justru dianggap sebagai langkah konkret sebuah tim untuk mampu saling bersinergi menampilkan performa terbaik guna meraih kemenangan.

"Beberapa musim ini Bhayangkara FC Alhamdulillah bisa menampilkan prestasi terbaiknya, sehingga selalu konsisten di papan atas Liga 1, ini tentunya berkontribusi semua pihak baik dari pemain, ofisial dan lain-lain," ujar I Nyoman Yogi Hermawan.

"Apakah saya terbebebani, tentunya ini beban bukan buat saya tapi semuanya. Tapi kami sepakat ini bukan jadi beban yang menyulitkan kami, tapi dorongan positif, sehingga kami bisa menampilkan peforma terbaik," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved