Liga 1

Saddil Ramdani 'Kepo' Soal Karakter Pelatih Anyarnya di Bhayangkara FC: Cari Tahu Lewat Sosok Ini

Layaknya anak baru, Saddil Ramdani rupanya juga 'kepo' terhadap karakter pelatih barunya di Bhayangkara FC.

Saddil Ramdani 'Kepo' Soal Karakter Pelatih Anyarnya di Bhayangkara FC: Cari Tahu Lewat Sosok Ini
Tribunnews.com/Abdul Majid
Saddil Ramdani saat memamerkan tanda tangan kontrak dengan Bhayangkara FC di Mess Bhayangkara FC, Jakarta, Sabtu (8/2/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTASaddil Ramdani resmi dikontrak Bhayangkara FC selama satu musim. Tanda tangan kontra Saddil dengan Manajemen Bhayangkara FC dilakukan di Mess Bhayangkara FC, Jakarta, Sabtu (9/2/2020).

Saddil Ramdani yang baru diresmikan pada Sabtu siang pun malam harinya langsung diminta untuk gabung dengan tim yang sudah berada di Madura untuk mengikuti Piala Gubernur Jawa Timur.

Layaknya anak baru, Saddil Ramdani rupanya juga 'kepo' terhadap karakter pelatih barunya di Bhayangkara FC.

Sebelum turun di laga itu, ekspemain Pahang FA itu pun mengaku sempat mencari tahu soal karakter pelatih Paul Munster melalui rekannya di Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Baca: Pelatih Persib Persilakan Pemain Muda Maung Pergi Cari Klub Lain, Apa Sebab?

Baca: Lima Fakta Aksi Bonek Vs Gangster: Jurus Jitu Tri Rismaharini Bikin Pelaku Tak Berkutik

Baca: Sylvano Comvalius Rasakan Dampak Besar atas Keputusannya Pergi dari Arema FC

Baca: Kabar Seputar Persib Bandung: Kode dari Geoffrey Castillion dan Bobotoh yang Gelisah

“Ya kata (Dayat) enak kalau sama coach Paul. Dia akrab sama semua pemain. Coach Paul juga disiplin tinggi tapi itu tidak masalah. Di sini juga kan banyak senior-senior saya yang bisa kasih tahu saya,” kata Saddil kepada Tribunnews usai peresmian dirinya menjadi pemain Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, Saddil menjadi rekrutan terakhir Bhayangkara FC untuk mengarungi Liga 1 2020. Dengan hadirnya eks pemain Persela Lamongan itu, Bhayangkara total mendatangkan 10 pemain baru termasuk empat pemain asing.

Sembilan pemain anyar Bhayangkara FC yakni Andik Vermansah, Ruben Sanadi, Achmad Jufriyanto,  Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim, Nady Bi Bola Hey Gurve, Renan da Silva, Ezechiel Ndouassel dan Lee Won-jae.

Namun, sebelum beratarung di Liga 1 2020, skuat Bhayangkara FC akan kembali mengasah kemampuannya pada turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur pada 10-20 Feberuari 2020.

Di laga perdana, The Guardian akan menghadapi tuan rumah Madura United, Senin (10/2/2020) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pukul 18.30 WIB.

Di pentas Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Bhayangkara FC tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Madura United FC, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved