Breaking News:

Liga 1

Seusai Trio Latin, Arema FC Bakal Rekrut Winger Baru: Masih Terkendala Kontrak

Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto jika pihaknya telah berkomunikasi dengan salah seorang winger lokal untuk bergabung dengan Arema FC

tribun kaltim
Charis Yulianto 

TRIBUNNEWS.COM - Trio Amerika Latin yakni Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elias Alderete dipastikan bukan menjadi rekrutan terakhir di Arema FC musim ini.

Pasalnya tim berjuluk Singo Edan itu kini tengah mencari winger kiri untuk menyempurnakan skuad yang saat ini dinilai belum sempurna.

Bahkan disampaikan Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto jika pihaknya telah berkomunikasi dengan salah seorang winger lokal untuk bergabung dengan Arema FC.

Namun belum menemui titik temu karena ada kendala pada kontrak pemain dengan klubnya.

Baca: Pelatih Persib Persilakan Pemain Muda Maung Pergi Cari Klub Lain, Apa Sebab?

Baca: Lima Fakta Aksi Bonek Vs Gangster: Jurus Jitu Tri Rismaharini Bikin Pelaku Tak Berkutik

Baca: Sylvano Comvalius Rasakan Dampak Besar atas Keputusannya Pergi dari Arema FC

Baca: Kabar Seputar Persib Bandung: Kode dari Geoffrey Castillion dan Bobotoh yang Gelisah

Soal nama si pemain, Charis dan manajemen Arema FC masih tutup mulut hingga nantinya si pemain benar-benar diperkenalkan apabila memang jadi bergabung.

"Ya benar (menambah pemain) dan menurut Coach Gomez kami perlu cari winger kiri. Memang awalnya kami sudah ada nama dan yang bersangkutan juga ingin gabung dengan Arema, tapi masih terkendala dengan kontraknya," kata Charis Yulianto pada SURYAMALANG.COM, Minggu (9/2/2020).

Sementara itu soal kelanjutan rencana meminjamkan pemain yang sudah dikontrak musim ini, Charis mengatakan keputusan itu tetap akan dilakukan, bahkan rencananya tak hanya satu pemain yang bakal dipinjamkan karena penampilannya yang tak sesuai espektasi.

"Belum ada arahan dari Head Coach. Yang pasti Coach Gomez bilang ada beberapa pemain yang dirasa kurang maksimal buat tim Arema," jelasnya.

Saat ini Arema FC telah memiliki 29 pemain yang sudah resmi dikontrak dan satu pemain yang belum dikontrak namun sudah mendapat rekomendasi dari tim pelatih (Fafa Muhammad Zuhud/SuryaMalang).

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Arema FC Bakal Rekrut Winger Baru, Asisten Pelatih : Masih Terkendala Kontrak, https://suryamalang.tribunnews.com/2020/02/09/arema-fc-bakal-rekrut-winger-baru-asisten-pelatih-masih-terkendala-kontrak.

Sumber: Surya Malang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved