Liga Italia

Hasil & Klasemen Liga Italia, Inter Milan Gusur Juventus, Lazio Panaskan Perburuan Gelar

Liga Italia semakin seru karena Juventus, Inter Milan dan Lazio memiliki kans besar menjadi juara setelah hasil di pekan ke-23 ini.

Hasil & Klasemen Liga Italia, Inter Milan Gusur Juventus, Lazio Panaskan Perburuan Gelar
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Hasil & Klasemen Liga Italia Pekan ke-23, Inter Gusur Juventus, Lazio Panaskan Perburuan Gelar 

TRIBUNNEWS.COM - Liga Italia semakin seru karena Juventus, Inter Milan dan Lazio memiliki kans besar menjadi juara setelah hasil di pekan ke-23 ini.

Pada pekan ke-26 ini Inter berhasil kembali ke puncak klasemen setelah mengalahkan rival sekota AC Milan dengan skor telak 4-2.

Sempat tertinggal dua gol di babak pertama melalui Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic, Inter mampu bangkit di babak kedua dan mengakhiri pertandingan dengan empat gol yang dicetak oleh Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan De Vrij dan Romelu Lukaku.

(Hasil dan Klasemen tersedia di akhir berita)

Dengan kemenangan ini membuat Inter kembali ke puncak klasemen Liga Italia menggeser Juventus yang pada hari sebelumnya ditekuk Hellas Verona 2-1

Poin yang dimiliki Inter dan Juve sebenarnya sama yaitu 54 poin, namun Inter unggul jumlah gol sehingga membuat mereka menjadi Capolista di pekan ke-26 ini.

Sedangkan bagi Milan, dengan kekalahan ini membuat posisi mereka merosot jauh ke peringkat 10 klasemen sementara dengan raihan 32 poin sekaligus memutus rangkaian hasil poistif yang mereka raih di empat laga sebelumnya.

Sementara itu, Elang Ibukota, Lazio kembali meraih hasil pisitif setelah mengalahkan Parma dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal Lazio dicetak oleh Felipe Caicedo di menit 41.

Dengan kemenangan ini membuat Lazio menempel Inter dan Juventus di papan klasmeen Liga Italia dengan raihan 51 poin atau hanya berjarak satu poin dari kedua tim diatasnya tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved