Piala Gubernur Jatim

Bhayangkara FC Gagal Menang, Paul Munster Puji Para Pemainnya: Main 10 Pemain Tetap Bagus

Madura United mendapatkan keuntungan. Palang pintu The Guardian, Lee Won-jae diganjar kartu kuning kedua

Bhayangkara FC Gagal Menang, Paul Munster Puji Para Pemainnya: Main 10 Pemain Tetap Bagus
Dok: Bhayangkara FC
Pemain sayap Bhayangkara FC, Andik Vermansah tampil di laga kontra Madura United dalam Piala Gubernur Jawa Timur, Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COMBhayangkara FC gagal  meraih poin penuh pada laga perdana Piala Gubernur Jawa Timur setelah ditahan imbang tuan rumah, Madura United 1-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020).

Pada laga tersebut, Bhayangkara FC unggul lebih dulu melalui sundulan Achmad Jufriyanto pada menit ke-33.

Akan tetapi keunggulan Bhayangkara FC tak bertahan lama. Sepakan keras Haris Tuharera tak mampu dihalau kiper Awan Setho. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

“Babak pertama kita mulai lumayan baik, tapi tidak terlalu bagus tapi pertandingan semakin berjalan pemain semakin menjadi lebih baik lagi dan kami bisa cetak gol dari corner kick dan itu merupakan hal bagus,” kata Paul Munster, pelatih Bhayangkara FC seusai laga.

Baca: Formula E Digelar di Monas, Gatot Minta Panita Pelaksana Koordinasi Dengan Kemenpora

Baca: Bocoran Rekrutan Teranyar Arema FC Untuk Lengkapi Skuat: Bukan Pilar Asing?

Baca: Kabar Populer Arema: Kopi Favorit Mario Gomez Hingga Kekesalan Jonathan Bauman

“Tapi, saya agak kecewa karena kebobolan dengan cara yang mudah. Itu kebobolan mudah sekali setelah tak lama dari kami cetak gol,” sambungnya.

Pada babak kedua, Madura United mendapatkan keuntungan. Palang pintu The Guardian, Lee Won-jae diganjar kartu kuning kedua yang mengakibatkan harus diusir dari lapangan.

Meski bermain dengan 10 pemain dari menit ke-53, Ruben Sanadi dkk. terlihat tetap ngotot. Paul Munster pun memberikan pujian kepada para pemainnya yang tak kendur meski kalah jumlah pemain.

“Dengan 10 pemain saya lihat para pemain tetap bermain sangat bagus sekali, kami juga berganti sistem di saat berganti pemain,” ujar pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

“Dengan 10 pemain kami masih bisa buat peluang berbahaya dua kali kena tiang. Mungkin kalau kami masih bermain dengan 11 pemain, kami bisa memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Pada laga lanjutan grup A, Bhayangkara FC giliran menghadapi Persebaya Surabaya. Persebaya sendiri di laga perdana sukses menaklukkan Persik Kediri dengan skor 3-1.

Laga Bhayangkara FC vs Persebaya bakal dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Rabu (12/2/2020) pukul 15.00 WIB.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved