Liga 1 2020

Reaksi Sergio Farias Seusai Persija Jakarta Menang Telak, Kagumi Marko Simic hingga Puji Jakmania

Sergio Farias selaku pelatih Persija Jakarta mengaku sangat puas dengan performa dan hasil yang diraih oleh anak asuhnya dalam laga melawan Persela.

Reaksi Sergio Farias Seusai Persija Jakarta Menang Telak, Kagumi Marko Simic hingga Puji Jakmania
Warta Kota/Feri Setiawan
Ilustrasi - Reaksi Sergio Farias Seusai Persija Jakarta Menang Telak, Kagumi Marko Simic hingga Puji Jakmania 

TRIBUNNEWS.COM - Sergio Farias selaku pelatih baru Persija Jakarta mengaku sangat puas dengan performa dan hasil yang diraih oleh anak asuhannya dalam laga melawan Persela Lamongan, Selasa (11/2/2020).

Persija Jakarta mampu mengalahkan Laskar Joko Tingkir dengan skor cukup telak 4-1 dimana Marko Simic mampu menorehkan hattrick dalam laga tersebut.

Keberhasilan Marko Simic mencatatkan hattrick dalam laga tersebut membuat namanya menjadi ancaman nyata bagi para kontestan Liga 1 musim depan.

Apalagi, pria berkebangsaan Kroasia tersebut akan disokong oleh para gelandang hebat seperti Evan Dimas Darmono dan Osvaldo Haay.

Sergio Farias pun mengaku cukup kagum dengan kualitas mumpuni yang dimiliki oleh Marko Simic dalam urusan menjebol jala gawang lawan.

Melihat performa menawan yang dilakukan oleh bombernya tersebut, Farias bahkan menyakini Simic akan kembali mampu meraih gelar top skor musim depan.

"Simic itu punya kemampuan bagus untuk mencetak gol, dia mempunyai skill baik untuk menjadi top skor," kata Sergio seusai pertandingan melawan Persela, Selasa (11/2/2020) dilansir dari Tribun Jakarta.

Pelatih berusia 53 tahun tersebut juga akan berusaha keras membuat insting ketajaman Simic semakin sempurna.

"Saya akan buat dia bisa lebih tajam di lini depan. Setiap bola akan selalu kita arahkan ke dia di lini depan," tutur mantan pelatih Pohang Steelers tersebut.

Di musim lalu, Marko Simic berhasil mendapatkan predikat pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 dengan perolehan 28 gol.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved