Piala Gubernur Jatim

Bhayangkara FC Punya Pemain Bertahan Lebih Bagus Saat Kalahkan Persebaya kata Paul Munster

Bhayangkara FC keluar dari bayang-bayang selalu kalah saat bertemu Persebaya. Pada dua pertemuan terakhir di Liga 1 2019 lalu

Bhayangkara FC Punya Pemain Bertahan Lebih Bagus Saat Kalahkan Persebaya kata Paul Munster
Dok: Bhayangkara FC
Ruben Sanadi saat mendapatkan instruksi khusus dari pelatih Paul Munster 

TRIBUNNEWS.COM, BANGKALAN - Bhayangkara FC keluar dari bayang-bayang selalu kalah saat bertemu Persebaya. Pada dua pertemuan terakhir di Liga 1 2019 lalu, The Guardian tak sekali pun menang dari Persebaya.

Malah, Bhayangkara FC pada pertemuan terakhir kalah telak dengan skor 4-0.

Namun kali ini, ditopang skuat anyar bertabur bintang, anak asuh Paul Munster mampu menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 pada laga grup A Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/2/2020).

“Saya sekarang sudah tahu siapa-siapa saja pemain kunci lawan. Ketika saya pertama kali datang, mungkin belum tahu seperti sekarang,” kata Paul Munster saat ditanya cara mematikan pergerakan David da Silva.

Materi pemain baru sebanyak 10 pemain sengaja ia datangkan untuk melancarkan  strateginya saat bertahan maupun menyerang.

Begitu ketika menghadapi Persebaya pada laga ini yang mana dua pemain berbahaya mereka Makan Konate dan David da Silva tak bisa berbuat banyak.

“Sekarang sudah tahu 100 persen, jadi saya sudah bersiap 100 persen. Saya juga mendatangkan pemain bertahan yang lebih bagus,”

“Saya bangga dengan pemain saya. Sekarang harus istirahat karena laga setiap dua hari sekali. Intinya ini persiapan yang bagus (buat liga 1),” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved