Liga 1

Kata Marko Simic Soal Permainan Jasmin Mecinovic di Persela: Persija Beruntung Bisa Menang

Simic dan Jasmin sudah dipertemukan ketika keduanya bersua di pertandingan perdana Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B antara Persija menghadapi Persela

Kata Marko Simic Soal Permainan Jasmin Mecinovic di Persela: Persija Beruntung Bisa Menang
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic ketika bertemu dengan teman baiknya Jasmin Mecinovic di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic mengaku senang melihat teman baiknya yakni Jasmin Mecinovic berkarier mengikuti jejaknya di sepak bola Indonesia.

Jasmin direkrut klub asal Jawa Timur, Persela Lamongan dan sudah diturunkan bermain di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Simic dan Jasmin sudah dipertemukan ketika keduanya bersua di pertandingan perdana Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B antara Persija menghadapi Persela di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020).

Baca: Kabar Populer Persebaya: Osvaldo Haay ke Persija Karena Tarnsfer Fantastis?

Baca: Daftar 34 Pemain Pilihan Shin Tae-yong untuk TC timnas Indonesia: Tak Ada Evan Dimas

Baca: Bocoran Pemain Asing Anyar yang Segera Merapat ke Persija Jakarta: Punya Umpan Jauh yang Mumpuni

Menurut Marko Simic, sosok pemain berkebangsaan Macedonia itu memiliki kualitas baik di sektor pertahanan.

Skuat Laskar Joko Tingkir dinilai sangat beruntung bisa mendapatkan service pemain yang pernah memperkuat Melaka United dan Al-Nejmeh tersebut.

"Jasmin adalah pemain bagus, dia adalah teman baik saya. Kemarin juga dia main bagus (di Persela) dan saya senang dia main di sini (Liga Indonesia)," kata Marko Simic kepada TribunJakarta, Rabu (12/2/2020).

Kendati demikian, penyerang yang di musim lalu mendapatkan predikat top skor Liga 1 itu menilai timnya lebih beruntung karena bisa memenangkan pertandingan.

Di laga tersebut, Marko Simic berhasil menjadi bintang dengan menggelontorkan tiga gol ke gawang Persela Lamongan.

"Tapi kemarin Persija main lebih bagus dan kuat. Saya senang melihatnya dan hasil yang kita peroleh," tutur mantan pemain Melaka United tersebut.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved