Breaking News:

Liga 1

Kompetisi Liga 1 2020 Kembali Tayang di Indosiar

PT Liga Indonesia Baru atau LIB kembali jalin kerja sama dengan Indosiar dalam pemegang hak siar liga 1 Indonesia 2020.

wartakotalive
Cucu Soemantri bersama Harsiwi Achmad dalam konferensi pers pemegang hak siar liga 1 di gedung SCTV, Jakarta. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali jalin kerja sama dengan Indosiar dalam pemegang hak siar Liga 1 2020.

Wakil ketua PSSI yang juga direktur PT. Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu soemantri mengatakan bahwa pihaknya yang terdiri dari direksi dan dewan komisaris LIB dengan berbagai pertimbangan telah memutuskan bahwa hak siar liga 1 jatuh ke tangan Indosiar.

"Semoga dengan kerjasama ini menjadikan liga 1 sebagai hiburan pilihan utama pemirsa televisi yang menampilkan ajang kompetisi yang sehat dan mempererat tali persaudaraan masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepakbola," ucap Cucu kepada media, Rabu, (12/2/2020) di gedung SCTV dalam rangka pengumuman hak siar.

Hal itu ditambah pula dengan pernyataan dari Harsiwi Achmad selaku direktur programming SCM. Ia mengucapkan terimakasihnya kepada LIB atas kepercayaan yang diberikan untuk menyiarkan liga 1 yang diikuti oleh 18 klub terbaik di Indonesia.

"Semoga kami bisa menjadikan program olahraga ini menjadi program yang digemari oleh masyarakat dan mampu bersaing dengan program lainnya. Kami akan memajukan ini sehingga menjadi populer di kalangan masyarakat," cetus Harsiwi.

Pada musim sebelumnya (Liga 1 musim 2018 hingga 2019), Indosiar memang sudah menayangkan liga 1, Harsiwi lantas memjelaskan bahwa pihaknya bersemangat memberikan kemasan program yang inovatif yang akan terus disuguhkan supaya liga 1 ini tampil jauh memikat. (m21)

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved