Piala Gubernur Jatim

Marko Simic Awali Piala Gubernur Jatim 2020 dengan Bagus

Marko Simic berhasil tampil gemilang di pertandingan perdana turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Marko Simic Awali Piala Gubernur Jatim 2020 dengan Bagus
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Marko Simic 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS..COM, MALANG - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic berhasil tampil gemilang di pertandingan perdana turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Simic berhasil membantu Persija Jakarta meraih kemenangan 4-1 atas Persela, dan menyumbangkan tiga gol di pertandingan tersebut.

Torehan tiga gol yang berhasil dilesatkan penyerang berkebangsaan Kroasia itu ke gawang Persela menjadi hattrick pertamanya bagi Persija Jakarta di tahun 2020.

Kegemilangannya di pertandingan tersebut memberikan arti dan makna besar bagi penyerang berusia 31 tahun tersebut.

Pada laga menghadapi Persela, Simic mengaku sangat menikmati pertandingan bersama rekan-rekannya di skuat Macan Kemayoran.

Simic merasakan sensasi seperti berlaga di markas Persija, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, karena mampu menikmati pertandingan.

"Ya, ini bagus. Setelah saya kembali ke Indonesia dapat memperoleh hasil baik dengan pelatih baru dan tim yang banyak pemain baru. Saya menikmati pertandingan seperti di SUGBK dan setelah lama tidak bermain sepak bola," kata Simic kepada Tribunjakarta, Rabu (12/2/2020).

Di sisi lain, tiga gol yang berhasil disarangkan ke gawang Persela Lamongan menambah kepercayaan diri Marko SImic dalam menatap kompetisi Liga 1 2020.

"Saya berhasil menciptakan tiga gol, ini sungguh pertandingan pramusim yang sangat menyenangkan," tutur mantan penyerang Timnas Kroasia U-20 tersebut.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved