Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Andik Siap Kerahkan Kemampuan Terbaik, Aji Santoso Waspada

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Andik Vermansyah siap kerahkan kemampuan terbaik, Aji Santoso waspada, Rabu (12/2/2020)

tribunnews.com/abdul majid
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Andik Vermansyah siap kerahkan kemampuan terbaik, Aji Santoso waspada, Rabu (12/2/2020) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Eks pemain Persebaya Surabaya, Andik Vermansah mengaku siap dibully bonek saat laga lanjutan grup A Piala Gubernur Jatim 2020.

Andik yang kini membela Bhayangkara FC itu mengaku sudah biasa dijadikan bahan olok-olokan saat berada di lapangan.

Kendati demikian, ia akan bersikap profesional membela Bhayangkara FC meski dulu pernah membela Bajul Ijo.

Andik menegaskan akan tampil lepas dan memberikan penampilan terbaik bersama Bhayangkara FC.

Mengingat bukan rahasia umum lagi kalau pemain berusia 28 tahun ini pernah berseragam Bajul Ijo di tahun 2008-2013 dan mengidolakan klub Persebaya.

"Pokoknya saya akan profesional," kata Andik Vermansah, Selasa (11/2/2020).

Terkait sempat mendapat sambutan kurang baik oleh suporter Persebaya yang datang menyaksikan laga Bhayangkara FC melawan Madura United, Andik memilih cuek.

"Saya aman-aman saja.

Ada suporter yang dukung dan tidak.

Tapi kalau di lapangan itu sudah biasa diolokin, tidak saya tanggapi, pokoknya tampil profesional," tutupnya.

Laga kedua grup A Piala Gubernur Jatim 2020 akan menyajikan laga sengit, salah satunya Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC.

Menjelang laga yang akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/2/2020) itu, sosok winger asal Surabaya, Andik Vermansah tengah menjadi sorotan.

Instruksi Aji Santoso

Meskipun, Aji memastikan, bisa mengalahkan Bhayangkara FC pada laga kedua grup A Piala Gubernur Jatim ini tidak akan mudah.

Sebab, secara komposisi, musim ini tim berjuluk The Guardian tersebut banyak dihuni pemain-pemain bekualitas.

Namun, dengan semangat bertanding, juga tetap mempertahankan permainan khas Persebaya.

Pelatih berlisensi AFC pro itu yakin, Persebaya kembali bisa mengulangi hasil manis seperti hasil laga sebelumnya saat menang 3-1 atas Persik Kediri (10/2/2020).

“Tidak mudah bisa menang dengan Bhayangkara, pemain mereka cukup berkualitas,” terang Aji Santoso, Selasa (11/2/2020).

“Tapi saya punya keyakinan, kalau anak-anak tampil fight, tampil seperti selama ini kami punya karakter. Tidak tertutup kemungkinan kami akan bisa mengalahkan Bhayangkara,” tambah pelatih 49 tahunt tersebut.

Modal terbesar Persebaya menatap laga ini, kemenangan di laga sebelumnya atas Persik. Sementara, Bhayangkara FC hanya bermodal hasil imbang 1-1 atas Madura United.

Aji berharap pemainnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Raihan tiga poin dari laga ini akan memperbesar peluang Persebaya lolos ke babak semifinal.

“Besok pertandingan yang sangat penting kalau kami kepengin lolos ke semifinal, besok harus menang,” pungkas Aji Santoso.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Andik Vermansah Siap Dibully Bonek Saat Laga Persebaya vs Bhayangkara FC Besok : Saya Profesional .

Berita Populer
Editor: Gigih
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved