Liga 1

Persija Jakarta Klub Nomor Satu yang Banyak Ditonton Pecinta Sepakbola kata Harsiwi Achmad

Hak siar pertandingan Liga 1 2020 kembali didapat oleh Emtek Group. Emtek Group akan menyiarkan secara langsung 306 pertandingan.

Persija Jakarta Klub Nomor Satu yang Banyak Ditonton Pecinta Sepakbola kata Harsiwi Achmad
tribunnews.com/abdul majid
Harsiwi Achmad 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hak siar pertandingan Liga 1 2020 kembali didapat oleh Emtek Group. Emtek Group akan menyiarkan secara langsung 306 pertandingan.

Indosiar menayangkan 188 pertandingan, Ochannel 50 laga dan 306 pertandingan disiarkan pula secara streaming di Vidio.com.

Direktur Program SCM Harsiwi Achmad mengaku bangga operator Liga 1, PT LIB Kembali mempercayai Emtek Group sebagai pemegang hak sia Liga 1.

Dalam acara peresmian Emtek Group sebagai pemegang hak siar Liga 1 2020, Harsiwi Achmad pun turut membeberkan klub-klub yang penontonnya paling banyak. Persija dikatakannya menjadi klub nomor satu.

“Bola itu kedaerahannya kuat jadi tidak hanya Persija. Persija pasti di Jakarta kuat banget, begitu Persib main luar biasa, Persebaya keren banget, Bali juga bagus,” kata Harsiwi di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

“Tapi ada klub-klub yang digemari across, itu adalah Persija dan Persib. Itu kenyataannya seperti itu, sama sekarang Persebaya juga mulai,” sambungnya.

Lebih lanjut, saat ditanya apabila kedua tim tersebut bertemu, Harsiwi pun mengungkapkan kekagaumannya. “Wah itu kalau Persija lawan Persib main, amazing. Itu pertandingan paling ditunggu-tunggu,” ujarnya.

Harsiwi menambahkan, kedua klub yang sudah punya basis suporter fanatik itu sebaiknya juga diikuti dengan kualitas timnya, sehingga nantinya setiap pertandingan akan lebih memancing para penonton untuk tak ingin melewatinya.

“Untuk banyak penonton TV berdasarkan tahun sebelumnya baik prime time atau tidak, pertama Persija kemudian Persib, Persebaya, Arema dan Bali United. Itu hampir berurutan,” kata Harsiwi.

“Tapi apalagi kalau tim seperti Persija dan Persib kualitas permainnya juga bagus, itu sangat mempengaruhi penonton tv,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved