Liga 1

Persija Jakarta Ditangani Sergio Farias Bikin Evan Dimas Ada Kemajuan

Playmaker baru Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono merasakan progres bagus pada saat dinahkodai pelatih asal Brasil, Sergio Farias.

Persija Jakarta Ditangani Sergio Farias Bikin Evan Dimas Ada Kemajuan
media persija
Evan Dimas 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Playmaker baru Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono merasakan progres bagus pada saat dinahkodai pelatih asal Brasil, Sergio Farias.

Skuat Macan Kemayoran terus mengalami grafik peningkatan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Pelatih Persija, Sergio Farias bersama Evan Dimas saat menghadiri jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2/2020).
Pelatih Persija, Sergio Farias bersama Evan Dimas saat menghadiri jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2/2020). (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Menurut Evan, peningkatan permainan terlihat dari hasil dan proses yang terjadi dari dua pertandingan turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Terbaru, skuat Macan Kemayoran berhasil mengalahkan klub promosi Liga Super Malaysia, Sabah FA dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Saya pikir progres kita dari hari ke hari jauh lebih baik. Tapi saya pikir ini masih dalam masa persiapan," kata Evan Dimas saat ditemui di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2/2020).

Pemain kelahiran Surabaya itu menilai, dirinya perlu adaptasi lagi agar bisa memahami karakteristik permainan Persija dan pelatih Sergio Farias.

Hal tersebut perlu dilakukan agar permainannya bisa semakin padu dan menyatu dengan rekan setim di lapangan.

"Kita punya coach baru, saya juga baru jadi harus adaptasi dengan teman-teman lain. Saya juga adapatsi dengan tim," terangnya.

Lebih lanjut, Evan memberikan apresiasi besar penyelenggara turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Adanya turnamen ini membuat tim Liga 1 mempunyai persiapan baik sebelum berlaga di kompetisi resmi.

"Saya pikir adanya turnamen ini bagus, ini jadi bagian dari persiapan kita sebelum tampil di Liga 1," tutur mantan pemain Barito Putera tersebut.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved