Jelang Arema FC vs Persija Jakarta Piala Gubernur Jatim, Panpel Siapkan 6000 Tiket untuk Jakmania

Laga yang mempertemukan dua saudara suporter yakni Aremania dengan Jakmania yang memiliki basis suporter besar di Indonesia.

Jelang Arema FC vs Persija Jakarta Piala Gubernur Jatim, Panpel Siapkan 6000 Tiket untuk Jakmania
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC M Nashir berebut bola dengan striker Persija Jakarta Marco Simic dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019). Arema FC ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang Arema FC vs Persija Jakarta, panpel tuan rumah siapkan 6000 jatah tiket untuk suporter Jakmania.

Laga penutup fase grup B Piala Gubernur Jatim 2020 akan mempertemukan big match Arema FC menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (15/2/2020).

Duel big match Arema FC kontra Persija Jakarta dapat disaksikan melalui MNCTV dan RCTI+ Aplikasi secara gratis mulai pukul 18/30 WIB.

Pada pertandingan penutup fase grup B Piala Gubernur Jatim 2020 akan menjadi magnet bagi insan sepak bola tanah air.

Laga yang mempertemukan dua saudara suporter yakni Aremania dengan Jakmania yang memiliki basis suporter besar di Indonesia.

Mengingat hubungan baik antara kedua suporter ini dipastikan Jakmania, julukan suporter Persija Jakarta, akan berbondong-bondong datang ke Stadion Kanjuruhan.

Dikutip Tribunnews.com dari Wearemania.net, Abdul Haris, Ketua Panpel Singo Edan telah menentukan kuota untuk suporter tim tamu pada laga akhir pekan nanti.

Selain menentukan kuota tiket, Abdul Haris juga telah menerima konfirmasi dari pentolan Jakmania tentang kehadiran mereka di laga terakhir Grup B.

“Untuk pendukung tim tamu, Jakmania, kami sudah siapkan kuota tiket sendiri."

"Mereka bisa membelinya langsung ke Panpel Arema. Tersedia 6000 tiket untuk mereka,” ungkap Haris dilansir dari Wearemania.

The Jakmania pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).
The Jakmania pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). (FERI SETIAWAN/WARTA KOTA)
Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved