Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Beri Latihan Ringan di Sesi Perdana Latihan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia senior menjalani TC perdana yang dipersiapkan jelang mengikuti laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Madya,

Shin Tae-yong Beri Latihan Ringan di Sesi Perdana Latihan Timnas Indonesia
tribunnews.com/abdul majid
Shin Tae-yong Beri Latihan Ringan di Sesi Perdana Latihan Timnas Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATimnas Indonesia senior menjalani TC perdana yang dipersiapkan jelang mengikuti laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Dalam latihan perdana yang dimulai pukul 18.30 WIB itu, Shin Tae-yong terlihat tak memberikan latihan berat. Kondisi fisik beberapa pemain yang baru bertanding pun jadi alasan tak diberikan latihan berat.

“Latihan hari ini tidak berat karena banyak pemain yang tanding juga, jadi kita fokusnya jaga kondisi saja,” kata Shin Tae-yong seusai memimpin latihan.

“Pemain Indonesia jaraknya pada jauh semua. Jadi pastinya akan capek. Jadi tadi latihan seperti pemanasan saja,” sambungnya.

Dalam latihan ini, hanya diikuti 30 pemain dari 34 pemain yang dipanggil. Empat pemain lainnya masih belum bisa ikut bergabung lantaran adanya halangan.

Keempat pemain Timnas Indonesia yang absen adalah Firza Andika (PSM Makassar), Septian David Maulana (PSIS Semarang), M Rafli (Arema FC), dan Yanto Basna (PT Prachuap FC).

Belum diketahui secara pasti mengapa keempat pemain tersebut absen di latihan perdana. Kemungkinan bersama untuk Yanto Basna tidak mendapatkan izin dari klubnya di Thailand itu.

Sementara Firza Andika dikabarkan masih mengalami cedera. Lalu, Septian David Maulana belum lama ini baru saja pulang umroh.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved