Terbukti Manipulasi Laporan Keuangan, Manchester City Dihukum UEFA Dua Tahun Larangan Main di Eropa

Dunia sepak bola internasional diramaikan dengan kabar bahwa juara bertahan Liga Inggris, Manchester City dijatuhi hukuman oleh UEFA.

Terbukti Manipulasi Laporan Keuangan, Manchester City Dihukum UEFA Dua Tahun Larangan Main di Eropa
Tribunnews/JEPRIMA
Trophy juara Manchester City saat dipamerkan pada acara Trophy Tour Global di Epiwalk Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/110/2019). Trophy Tour ini merupakan bentuk perayaan klub Manchester City bersama fans di Indonesia setelah sukses memenangkan enam piala tahun lalu di ajang kompetisi sepakbola pria dan wanita. Dalam tour ini, Manchester city turut membawa enam piala tersebut dan pemain legendaris Paul Dickov yang bermain untuk klub pada tahun 1996-2002 sebagai penyerang yang telah menyumbang 35 gol dalam 174 penampilan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Dunia sepak bola internasional diramaikan dengan kabar bahwa juara bertahan Liga Inggris, Manchester City dijatuhi hukuman oleh UEFA.

Tak tanggung-tanggung, pelanggaran yang menurut temuan UEFA telah dilakukan oleh Manchester City akhirnya dikenai sanksi berupa larangan dua musim bermain di kompetisi level Eropa, termasuk Liga Champions dan Liga Europa.

Baca: 6 Fakta Update Laporan Gisella Anastasia Soal Video Syur Mirip Dirinya, Identitas Pelaku Terungkap

Baca: Seekor Buaya Muara di Sungai Brantas Kediri Ditangkap, 3 Ekor Lainnya Masih Berkeliaran

Berikut pernyataan resmi yang Tribunnewswiki.com kutip dari laman resmi UEFA pada Sabtu (15/2/2020):

“Menyusul sidang yang diadakan pada 22 Januari 2020, Adjudicatory Chamber UEFA yakni Club Financial Control Body (CFCB), yang diketuai oleh José da Cunha Rodrigues, hari ini (Jumat, 14/2/2020 waktu Swiss) telah memberi tahukan bahwa Manchester City Football Club tentang keputusan akhir tentang kasus yang dirujuk oleh Kepala Investigator CFCB.”

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Penulis: Haris Chaebar
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved