Liga Inggris

Inilah Denda dan Sanksi dari UEFA untuk Manchester City

Manchester City resmi dihukum oleh UEFA akibat melanggar aturan Financial Fair Play.

Inilah Denda dan Sanksi dari UEFA untuk Manchester City
Instagram Manchester City (@mancity)
Manchester City 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Sejak Jumat (14/2/2020), Manchester City resmi dihukum oleh UEFA akibat melanggar aturan Financial Fair Play.

Selama ini, banyak berita berseliweran mengenai konsekuensi-konsekuensi yang terjadi, tapi bagaimana kondisi internal tim Man City saat ini?

Manchester City resmi dijatuhi hukuman dari UEFA dilarang tampil di Liga Champions musim 2020-2021 dan 2021-2022 serta harus membayar denda sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 445 Miliar.

The Citizens bersalah karena terbukti "menggelembungkan pemasukan sponsor di dalam neraca keuangan mereka dan informasi titik impas yang diserahkan ke UEFA antara 2012 hingga 2016" oleh Badan Kontrol Keuangan Klub UEFA (CFCB).

Sejak saat itu, kita belum mendengar apapun pernyataan kabar tentang bagaimana kondisi internal tim skuat asuhan Pep Guardiola tersebut.

Sempat beredar kabar tentang pernyataan Bernardo Silva yang ingin kembali ke Benfica.

Pemberitaan itu dirilis begitu Man City dijatuhi hukuman dari UEFA.

"Saya sudah mengatakannya berkali-kali," kata Bernardo.

"Saya memilkiki rasa sunyi bahwa saya meninggalkan Benfica terlalu cepat dan mungkin saya akan kembali. Saya yakin jika mereka menginginkan saya, saya akan kembali," tambahnya.

Namun, pemberitaan tersebut dikonfirmasi oleh sang pemain sendiri bahwa wawancara yang ia lakukan dilakukan sebelum Man City dijatuhi hukuman oleh UEFA.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved