Liga Inggris

Chelsea vs Manchester United: Ini Pertandingan Besar kata Mark Bosnich

Mark Bosnich sarankan Chelsea untuk segera turunkan Kepa Arrizabalaga saat menjamu Manchester United di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea vs Manchester United: Ini Pertandingan Besar kata Mark Bosnich
zimbio.com
Mark Bosnich 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Mantan kiper Chelsea, Mark Bosnich sarankan Chelsea untuk segera turunkan Kepa Arrizabalaga saat menjamu Manchester United di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea akan menjamu Manchester United pada kompetisi Liga Inggris pekan ke-26 di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) pukul 03.00 WIB.

Ekspresi kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga saat laga melawan Arsenal pada pekan kedua Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (19/8/2018) dini hari WIB.
Ekspresi kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga saat laga melawan Arsenal pada pekan kedua Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (19/8/2018) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Tim tuan rumah akan berusaha meraih poin penuh di kandang setelah dua laga terakhirnya mereka selalu menelan pil pahit saat melawan The Red Devils.

Eks kiper Chelsea, Mark Bosnich, berikan pendapatnya jelang laga yang akan berlangsung nanti.

Aksi kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga saat timnya timnya melawan Southampton dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion St. Mary, Southampton, Inggris, Minggu (7/10/2018) malam WIB.
Aksi kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga saat timnya timnya melawan Southampton dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion St. Mary, Southampton, Inggris, Minggu (7/10/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Bosnich dengan lantang mengatakan bahwa The Blues harus menurunkan Kepa Arrizabalaga sebagai kiper utama pada pertandingan tersebut.

"Saya tahu bahwa banyak orang tidak akan setuju dengan pendapat ini. Namun mereka harus memahami bahwa setiap pemain pernah mengalami masa-masa sulit."

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga merayakan kemenangan timnya atas Fulham dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (2/12/2018) malam WIB.
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga merayakan kemenangan timnya atas Fulham dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (2/12/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)

"Ini adalah pertandingan besar, namun saya pikir tidak ada yang lebih baik daripada memasukannya kembali. Saya pun berharap itu akan membawanya pada penampilan terbaik."

"Wajar bagi setiap pemain besar mengalami kesulitan dalam kariernya dan Kepa pun telah merasakannya. Sekali lagi saya merasa bahwa dia adalah jawaban yang tepat dalam timnya," tutur Bosnich.

Saat ini penampilan Kepa mendapat banyak kritik dari berbagai pihak setelah tampil buruk bersama Chelsea.

Kiper berusia 25 tahun itu mengalami penurunan performa setelah didatangkan dengan mahar sebesar 72 juta pound atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Hal itu membuat Frank Lampard tidak menurunkan Kepa saat Chelsea mampu menahan imbang Leicester City dengan skor 2-2 pada kompetisi Liga Inggris.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312029033/eks-chelsea-sarankan-lampard-untuk-mainkan-kepa-saat-jamu-man-united?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved