Liga 1

Elia Basna bilang Semua Pemain Persita Bermain untuk Tim Tinggal Pelatih yang Menentukan

Elia Basna punya pandangan tersendiri menghadapi persaingan posisi bek kiri yang ada di Persita. Dimana ia akan bertemu dengan Zikri Akbar, serta Mift

Elia Basna bilang Semua Pemain Persita Bermain untuk Tim Tinggal Pelatih yang Menentukan
wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Elia Basna seusai latihan sore Persita. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pemain anyar Persita Tangerang, Elia Basna punya pandangan tersendiri menghadapi persaingan posisi bek kiri yang ada di Persita. Dimana ia akan bertemu dengan Zikri Akbar, serta Miftah Anwar Sani.

Elia Basna mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak menganggap Zikri dan Miftah sebagai pesaing. Menurutnya ia dan yang lainnya pasti akan berjuang bersama untuk membawa Persita ke level permainan yang lebih baik.

"Peluang bermain itu sama saja, kami bekerja sekuat tenaga demi Persita. Pelatih nantinya yang akan memilih, yang pastinya kami akan bekerja keras," ucapnya kepada media, Selasa (18/2/2020).

Ia menjelaskan bahwa motivasinya hanya satu yaitu membantu Persita untuk mencapai targetnya di liga 1.

Lantas, Elia pun memandang positif laga awal Persita yang akan mempertemukan tim juara musim lalu, Bali United serta PSM Makassar di laga kedua.

Ia pun mengajak rekan-rekannya untuk menjaga kekompakan dalam menghadapi tim sekelas Bali United serta PSM Makassar.

"Tidak ada yang mustahil, semuanya bisa kalau kami bermain kompak dan motivasi yang baik," tutup pemain yang mengidolakan Riky Kayame ini.

Elia Basna sendiri, selain mampu di posisikan di bek kiri dan sayap kiri juga mampu bermain sebagai gelandang. Ia di datangkan oleh Persita dari Persebaya Surabaya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved