Liga 1

Gagal di Piala Gubernur Jatim, Pelatih Bhayangkara FC: Kami Lupakan Hasil Itu, Fokus ke Liga 1

di pengujung latihan, Paul Munster juga mengarahkan para pemainnya untuk melakukan penyelesaian akhir yang dimulai dari lini sayap.

Dok: Bhyangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster saat memimpin latihan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (18/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster telah melihat kualitas para pemainnya bertanding setidaknya dari lima pertandingan jelang turun di Liga 1 2020.

Dua pertandingan saat mengikuti turnamen di Kamboja, dan tiga pertandingan di Piala Gubernur Jawa Timur. 

Dari lima laga tersebut, Bhayangkara FC suskses menuai hasil positif: Tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Paul Munster pun mengaku cukup puas meski banyak beberapa kekurangan yang harus dibenahi di sisa waktu jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang.

“Setelah dari Kamboja kita menjalani pertandingan kembali. Pertama bagus saat lawan Madura, kemudian lebih baik lagi saat menghadapi Persebaya kita menang dan pertandingan terakhir kita ada kendala dan merotasi sejumlah pemain,” kata Paul Munster, Selasa (18/2/2020).

“Kami lupakan hasil itu (Piala Gubernur Jatim). Sekarang kita sudah kembali ke Jakarta dan fokus lagi untuk kompetisi yang terpenting apalagi kita tinggal punya 11 hari lagi,” sambungnya.

Dari pantauan Tribunnews, latihan hari kedua ini Paul Munster sudah mulai menerapkan strategi.

Tak hanya itu, di pengujung latihan, Paul Munster juga mengarahkan para pemainnya untuk melakukan penyelesaian akhir  yang dimulai dari lini sayap.

“Pemain sangat lelah mengikuti turnamen itu, dua hari sekali. Tapi sekarang perlahan-lahan mereka sudah bangkit, dan kembali fokus untuk kompetisi nanti,” katanya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved