Liga Inggris

Sadio Mane Mampu Bangkitkan Kepercayaan Diri Tim Saat Bermain kata Joe Gomez

Joe Gomez mengungkapkan bahwa bomber andalan The Reds, Sadio Mane, adalah momok yang menakutkan jika diturunkan untuk menghadapi tim lawan.

Sadio Mane Mampu Bangkitkan Kepercayaan Diri Tim Saat Bermain kata Joe Gomez
instagram@Liverpool
SADIO MANE (lawan Leicester) 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Bek Liverpool, Joe Gomez mengungkapkan bahwa bomber andalan The Reds, Sadio Mane, adalah momok yang menakutkan jika diturunkan untuk menghadapi tim lawan.

Liverpool baru saja berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 saat berjumpa Norwich City di Stadion Carrow Road pada pekan ke-26 Liga Inggris.

Joe Gomez
Joe Gomez (zimbio.com)

Sadio Mane yang bermain dari bangku cadangan pada menit ke-78, muncul menjadi pahlawan tim setelah berhasil mencetak satu-satunya gol di laga tersebut.

Rekan Mane di Liverpool, Joe Gomez, mengungkapkan pujian untuk penyerang berkebangsaan Senegal itu.

"Mane adalah pemain yang luar biasa. Dia mampu membangkitkan kepercayaan diri tim saat bermain. Hal itu bagus untuk mengganggu psikologis tim lawan," kata Joe Gomez.

"Dia menunjukan kualitasnya sebagai penyerang dengan mampu melesakkan banyak gol lewat berbagai cara dan tim beruntung menurunkannya dari bangku cadangan," tutur Gomez melanjutkan.

Gomez menambahkan bahwa Mane adalah salah satu pemain yang berkontribusi besar atas performa The Reds dalam dua musim terakhir.

Setelah berhasil menekuk Norwich di laga terakhir, Liverpool unggul 25 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

The Reds pun kini hanya membutuhkan lima kemenangan lagi untuk mengakhiri puasa gelar Liga Inggris sejak 1989-1990.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312029055/bek-liverpool-ungkap-bahwa-sadio-mane-adalah-momok-menakutkan-bagi-tim-lawan?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved