Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya Vs Persija, Final Piala Gubernur Jatim Resmi Pindah Stadion

Persebaya Surabaya berhasil melaju ke partai final Piala Gubernur Jatim 2020 setelah berhasil mengalahkan Arema FC 4-2, Selasa (18/2/2020).

Stadion Gelora Delta Sidoarjo 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya berhasil melaju ke partai final Piala Gubernur Jatim 2020 setelah berhasil mengalahkan Arema FC 4-2, Selasa (18/2/2020).

Persebaya sudah ditunggu Persija di laga final.

Sebelumnya Persija berhasil mengalahkan Madura United di laga semifinal yang lain dengan skor 2-1, Senin (17/2/2020).

Asprov PSSI, Amir Burhanuddin, mengatakan tadinya venue final Piala Gubernur Jatim sudah ditetapkan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) setelah Persebaya lolos ke final.

Akan tetapi, rencana ini batal karena alasan perawatan yang masih dilakukan oleh pengurus Stadion GBT.

"Dari informasi yang didapatkan dari tadi malam sampai kami update tadi pagi dalam rapat, penggunaan stadion tidak memungkinkan karena lapangan sedang dalam perawatan," kata Amir.

Akhirnya dalam rapat koordinasi tadi pagi, Rabu (19/2/2020), diputuskan Stadion Delta Sidoarjo yang akan menjadi venue untuk laga final Piala Gubernur Jatim 2020.

"Dalam waktu yang cepat kami langsung berkoordinasi dengan stadion sekitar dan yang terdekat adalah Gelora Delta. Kemudian kami mendapatkan jawaban dari pengelola bahwa stadion masih kosong dan bisa dipakai untuk besok," ujar Amir.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved