Liga Europa

Inter Milan Datang ke Kandang Ludogorets dengan Kondisi Menyakitkan, Antonio Conte Cari Pelampiasan

Antonio Conte yang datang membawa perubahan besar di Inter Milan berharap pemainnya tidak lagi saling mengandalkan saat berada di tengah lapangan.

Instagram Inter Milan (@Inter)
Para Pemain Inter Milan merayakan gol bersama-sama (@Inter) 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi Liga Europa dengan mengunjungi Bulgaria ke kandang  Ludogorets untuk melakoni babak 32 besar Liga Europa.

Laga ini akan berlangsung di Razgrad, Bulgaria dijadwalkan pada Jumat, (21/2/2020) pukul 00:55 WIB dini hari.

Skuat Inter Milan datang ke pertandingan ini usai kalah di liga dari Lazio di kompetisi domestik Liga Italia.

Kekalahan tersebut diakui Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat menyakitkan di tengah usaha mereka bersaing di papan atas klasemen Seri A Italia.

“Sebuah hasil yang menyakitkan, namun penampilan kami sangatlah baik. Sekarang kami harus bermain dengan keinginan untuk bangkit dan melangkah maju. Itulah mengapa kami akan mengarungi kompetisi Europa League dengan sebaik mungkin," kata Antonio Conte seperti dilansir tribunnews.com dari situs resmi Inter Milan, inter.it, Kamis (20/2/2020).

Meski sedang mencari pelampiasan untuk mengobati rasa sakit usai kalah dari Lazio, Antonio Conte mengaku tetap menghormati Ludogorets sebagai tim klasik yang terbiasa mentas di kompetisi Eropa.

“Kami akan menghadapi tim yang telah terbiasa bermain di kancah Eropa, mereka juga sedang memimpin klasemen di liga mereka dengan selisih yang besar. Ludogorets adalah tim yang bagus dan memiliki banyak pemain berkualitas, mereka mampu menyerang dengan sangat baik. Kami harus memiliki tekad yang kuat serta menunjukkan kerendahan hati dan hasrat. Kami harus berada dalam kondisi terbaik karena akan berhadapan dengan tim yang memiliki kondisi bagus. Kami harus teliti dan menunjukkan rasa hormat yang tinggi.” katanya. 

Inter Milan datang ke Bulgaria tidak dengan membawa skuat lengkap, Brozovic dan Skriniar tidak ikut dalam laga di Razgrad.

“Marcelo tetap berada di Milan karena memiliki masalah pada bagian pergelangan kaki, ia sedang mengikuti program pemulihan agar ia sepenuhnya bisa kembali fit. Skriniar tidak akan bermain, itulah sebabnya saya lebih suka ia tetap tinggal di Milan. Ada pun Alexis Sanchez, dia pulih dari cedera yang buruk, tetapi harus mencapai kondisi kebugaran yang optimal. Dia siap bermain, dia akan membantu kami untuk mencapai tujuan.” kata Antonio Conte.

Antonio Conte yang datang membawa perubahan besar di Inter Milan berharap pemainnya tidak lagi saling mengandalkan saat berada di tengah lapangan. 

“Setiap pemain harus fokus pada peningkatan kemampuan diri, mereka tidak seharusnya hanya menaruh harapan terhadap orang di sekitar mereka. Perkembangan secara individu akan mengarah pada pertumbuhan secara kolektif.”

 
Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved