Liga 1

Persiraja Banda Aceh Belum Puas dengan Bantuan dari PT LIB

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, sedikit banyak sudah menuruti permintaan yang sudah diajukan oleh manajemen Persiraja

Persiraja Banda Aceh Belum Puas dengan Bantuan dari PT LIB
tribunnews.com/abdul majid
Sekertaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani saat ditemui setelah mengikuti managers meeting Liga 1 2020 di Hotel Century Atlet, Jakarta, Rabu (19/2/2020). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, sedikit banyak sudah menuruti permintaan yang sudah diajukan oleh manajemen Persiraja Banda Aceh.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Jailani mengaku sudah melihat jadwal dan pertandingan yang akan dimainkan timnya di Liga 1 2020.

Persiraja Banda Aceh sebelum tanding
Persiraja Banda Aceh (Dok. Persiraja Banda Aceh)

Rahmat menilai, PT LIB sudah mampu menampung dan mengakomodir beberapa masukan yang sudah disampaikan pihak manajemen klub Persiraja.

"Pertama memang dari masukan kita ada beberapa yang sudah diakomodir, seperti soal bulan suci ramadhan dan tidak main malam Jumat di Aceh. Kemudian soal pertandingan home dan away itu ada beberapa yang sudah diakomodir dengan keterbatasan," kata Rahmat Jailani saat ditemui di Hotel Atlet, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).

Secara keseluruhan, Rahmat mengungkapkan timnya belum terlalu puas dengan keputusan yang telah dibuat PT LIB.

Namun, manajemen Persiraja berusaha memperjuangkan apa yang sudah diputuskan PT LIB dengan sebaik mungkin.

"Kalau dinyatakan puas, tentu saja kita sebagai tim baru yang masih meraba-raba Liga 1 ini ya masih belumlah. Karena pertimbangan kita bukan cuma soal keuangan saja," terangnya.

Di sisi lain, Rahmat menerangkan jadwal dan aturan yang sudah dibuat PT LIB sudah final dan tidak bisa diganggu gugat.

"Jadi tadi juga Persipura meminta hal yang sama. Tapi PT LIB menyampaikan bahwa jadwal yang sudah ditetapkan hari ini sudah maksimal, dengan berbagai pertimbangan. Ya, itu dialami oleh semua klub dan bukan hanya kita," tutur Rahmat Jailani.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved