Liga 1

Bhayangkara FC Bertandang Ke Persiraja Banda Aceh di Laga Perdana Liga 1 2020

Bhayangkara FC akan menghadapi klub promosi, Persiraja Banda Aceh pada laga perdananya di Liga 1 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh

Bhayangkara FC Bertandang Ke Persiraja Banda Aceh di Laga Perdana Liga 1 2020
dok. Bhayangkara FC
Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC akan menghadapi klub promosi, Persiraja Banda Aceh pada laga perdananya di Liga 1 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (29/2/2020)

“Iya, kita akan menghadapi Persiraja di pertandingan pertama. Insya Allah saya juga hadir di sana (Aceh),” kata Manajer Bhanyangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan saat ditemui di Kemenpora, Senayan Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Jadwal sebelumnya, Bhayangkara FC bertindak sebagai tuan rumah, namun karena permintaan dari Persiraja di managers meeting lalu, Persiraja akhirnya yang lebih dulu yang jadi tuan rumah.

Seperti diketahui, Persiraja yang merupakan tim baru di Liga 1ini masih harus menghitung pengeluaran.

Oleh karena itu, Persiraja meminta kepada PT LIB sebagai operator Liga 1 untuk bisa menjadwalkan home-home dan away-away.

Laga Persiraja vs Bhayangkara FC nantinya akan bergulir pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara live streaming di Vide.com

Jelang laga perdana nanti, Bhayangkara FC terus menggenjot persiapan dengan menggelar latihan di Stadion PTIK.

“Alhamdulillah setelah melalui serangkaian latihan sekarang sudah cukup solid dan kami siap menyambut pertandingan di Liga 1 2020,” pungkas I Nyoman Yogi.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved