Liga 1

Kedatangan Tiga Pemain Berlabel Timnas, Bhayangkara FC Lebih Solid Jelang Liga 1 2020

Sementara itu saat disinggung mengenai target, I Nyoman Yogi berharap Bhayangkara FC bisa lebih baik dari musim sebelumnya.

Kedatangan Tiga Pemain Berlabel Timnas, Bhayangkara FC Lebih Solid Jelang Liga 1 2020
Tribunnews/Abdul Majid
Manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi saat menghadiri acara penyerahan surat rekomendasi penyelenggaraan Liga 1 2020 di Media Center, Jakarta, Jumat (21/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Liga 1 2020 delapan hari lagi akan bergulir. Seluruh kontestan Liga 1 pun terus menggenjot persiapannya begitu pula dengan Bhayangkara FC.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan yang ditemui di Kemenpora usai menghadiri acara penyerahan surat rekomendasi dari BOPI ke PT LIB pun sedikit membeberkan kondisi timnya.

Latihan yang digelar setelah mengikuti kompetisi pramusim Piala Gubernur Jawa Timur membuat pemain Bhayangkara FC lebih solid lagi.

Alhamdulillah setelah melalui serangkaian latihan sekarang sudah cukup solid dan kami siap menyambut pertandingan di Liga 1 2020,” kata I Nyoman Yogi.

Kembalinya tiga pemain Bhayangkara FC yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia pun dikatakan I Nyoman Yogi baka menambah kekuatan timnya jelang Liga 1 dimulai.

Tiga pemain yang akan kembali dari Timnas yakni Saddil Ramdani, I Putu Gede dan Sani Rizki.

“Ya, itu juga kabar yang menggembirakan buat kami. Tanggal 23 ini mereka yang dipanggil Timnas akan kembali ke Bhayangkara. Itu pastinya membuat kami jadi lebih siap lagi,” jelasnya.

Sementara itu saat  disinggung mengenai target, I Nyoman Yogi berharap Bhayangkara FC bisa lebih baik dari musim sebelumnya.

“Kalau target tetap ya, saya mau tim lebih baik lagi dari musim kemarin. Syukur-syukur juara, pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved