Soccer Star

Pemain Muda Arsenal yang Masih Berusia 18 Tahun Jadi Raja Assist di Ajang Liga Europa

Wonderkid Arsenal, Bukayo Saka, memimpin perolehan assist di Liga Europa setelah pertandingan melawan Olympiacos pada Jumat (21/2/2020) dini hari WIB

Pemain Muda Arsenal yang Masih Berusia 18 Tahun Jadi Raja Assist di Ajang Liga Europa
(@bukayosaka87)
Bukayo Saka Selebrasi (@bukayosaka87) 

TRIBUNNEWS.COM - Wonderkid Arsenal, Bukayo Saka, memimpin perolehan assist di Liga Europa setelah pertandingan melawan Olympiacos pada Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

Bukayo Saka telah menjadi salah satu pemain paling menonjol bagi Arsenal musim ini dengan kemampuannya menciptakan gol maupun memberikan umpan bagi rekan-rekan setimnya.

Bukayo Saka merupakan kolektor assist terbanyak di Liga Europa musim ini.

Saka memimpin daftar dengan mencetak 5 assist, mengungguli pemain Rangers, Borna Barisic, dan duo Sporting CP, Wenderson Gelano dan Nuno Sequeira, yang punya 4 assist.

Pemain berusia 18 tahun itu mencatatkan assist kelimanya bersama The Gunners di ajang Eropa, ketika pertandingan Arsenal melawan Olympiacos pada Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

Saka berhasil memberikan umpan kepada Alexandre Lacazette di menit ke-81 yang dikonversi menjadi gol dan menghasilkan kemenangan 1-0 Arsenal atas tim tuan rumah, Olympiacos.

Adapun assist sebelumnya ia cetak ketika skuad Mikel Arteta berhadapan dengan Eintracht Frankfurt dan Standard Liege di fase grup kompetisi yang sama.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved