Liga Eropa

Reaksi Antonio Conte Seusai Kemenangan Inter Milan, Bicara Rotasi Pemain dan Puji Kontribusi Eriksen

Inter Milan harus bersusah payah meraih kemenangan atas Ludogorets di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa, Jumat (21/2/2020) dinihari.

Reaksi Antonio Conte Seusai Kemenangan Inter Milan, Bicara Rotasi Pemain dan Puji Kontribusi Eriksen
instagram/inter
Reaksi Antonio Conte Seusai Kemenangan Inter Milan, Bicara Rotasi Pemain dan Puji Kontribusi Eriksen 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan harus bersusah payah meraih kemenangan atas Ludogorets di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa, Jumat (21/2/2020) dinihari.

Nerrazurri, julukan Inter Milan akhirnya mampu menyudahi perlawanan Ludogorets dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Inter Milan masing-masing satu gol dicetak oleh Chirstian Eriksen (71') dan Romelu Lukaku (95').

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menganggap timnya kesulitan dalam menciptakan peluang di babak pertama.

Hal ini dikarenakan tempo permainan di babak pertama berjalan sangat lambat sehingga intensitas permainan tidak bisa seperti yang ia harapkan.

"Temponya terlalu lambat di babak pertama dan kami mencoba beradaptasi dengan cara Ludogorets selaku tuan rumah," ujar Antonio Conte dilansir dari Football Italia.

"Kami mengubah intensitas dan ritme dengan menggerakan bola lebih cepat, mencetak dua gol dan menciptakan peluang berbahaya lainnya," tambahnya.

Eks pelatih Chelsea tersebut juga menganggap ajang Liga Eropa merupakan salah satu kesempatan baginya menurunkan para pemain yang masih mendapatkan menit bermain yang sedikit musim ini.

"Perjalanan kami di Liga Eropa akan menjadi salah satu rotasi skuat dan menggunakan turnamen ini untuk memberikan waktu bermain kepada mereka yang belum memiliki banyak menit bermain," beber pelatih berdarah Italia tersebut.

"Jangan lupa bahwa ini adalah kompetisi yang dapat menghancurkan anda dalam urusan mental dan fisik jika anda berpikir untuk bermain pada hari Kamis dan Minggu dalam kurun waktu sepekan," sambungnya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved