Timnas Indonesia

Sebelum Lawan Thailand dan UEA, Timnas Indonesia Bakal Gelar TC Lagi

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa para pemain timnas Indonesia akan kembali Training Camp (TC) pada 16 Maret 2020.

Sebelum Lawan Thailand dan UEA, Timnas Indonesia Bakal Gelar TC Lagi
Tribunnews/JEPRIMA
Sejumlah pemain Tim Nasional Indonesia Senior saat mengikuti latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020). Shin Tae-yong memanggil 34 pemain untuk latihan perdana tersebut. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa para pemain timnas Indonesia akan kembali Training Camp (TC) pada 16 Maret 2020 dan bersiap untuk laga uji coba.

Pada laga uji coba pertama Timnas Indonesia setelah TC selama hampir sepekan, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan dinilai tampil kurang memuaskan.

Timnas Indonesia harus takluk 1-4 saat melawan klub promosi Liga 1 2020, Persita Tangerang, yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (21/2/2020) malam.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule memang mengaku kurang puas dengan penampilan para Timnas Indonesia, bahkan ia berharap ke depannya pelatih timnas, Shin Tae-yong nantinya membawa peningkatan untuk ke depannya.

Setelah menelan kekalahan dari Persita Tangerang, para pemain Timnas Indonesia akan kembali ke klub masing-masing.

Pemain timnas bakal dipanggil lagi untuk TC dan melakoni laga uji coba melawan Thailand dan Uni Emirat Arab (UEA).

"Nanti tanggal 16 mulai TC kembali, kemudian nanti mulai pertandingan uji coba tanggal 26 Maret lawan Thailand, dan 31 maret lawan UEA," kata Mochammad Irawan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Shin Tae-yong pada laga uji coba pertama ini pun menjajal seluruh pemain.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved