Breaking News:

Liga 1 2020

'Carut-Marut' Aktivitas Transfer Arema FC Jelang Liga 1 2020: Rencana Buang Satu Pemain

Arema FC jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 yang tinggal menghitung hari justru melakukan perombakan skuat.

aremafc.com
'Carut-Marut' Aktivitas Transfer Arema FC Jelang Liga 1 2020: Rencana Buang Satu Pemain 

TRIBUNNEWS.COM - Arema FC jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 yang tinggal menghitung hari justru melakukan perombakan skuat.

Bukan menjadi rahasia lagi, tiga pemain Singo Edan dibuang dengan status pinjaman untuk musim 2020.

Ketiganya meliputi Pandi Lestaluhu, Alfin Tuasalamoni, hingga Ganjar Mukti.

Sebagai gantinya, manajemen kini tengah menyeleksi tiga pemain yang berstatus trial untuk lini belakang, yakni Sius Patay, Revi Agung dan eks pemain Babel United, Ridwan Abdullah.

Baca: Jelang Arema vs Barito Putera, Tiket Dinilai Terlalu Murah hingga Suporter Diajak Nyalakan Flare

Baca: Dua Penyerang Sayap Dikabarkan Segera Merapat ke Arema FC, Persija Jakarta Diam

PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Kabarnya, tiga pemain yang dibuang oleh manajemen karena tidak dapat bermain seperti apa yang diharapkan oleh Mario Gomez.

Berkaca kembali kebelakang, General Manager Arema FC yakni Ruddy Widodo pernah menyatakan jika pemain yang didatangkan manajemen atas rekomendasi pelatih dan jajarannya.

"Musim ini hampir semua pemain lokal yang direkomendasikan oleh tim pelatih sudah berhasil kami dapatkan," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Minggu (26/1/2020) seperti yang dilansir dari Tribun Madura.

Justru mendekati kompetisi akan bergulir, tiga pemain dibuang oleh Singo Edan dengan alasan tak bisa bermain seperti apa yang diharapkan oleh Mario Gomez.

Menjadi catatan, ialah hal yang wajar jika Pandi Lestaluhu dan Ganjar Mukti yang bergabung di waktu libur kompetisi belum dapat menemukan form terbaiknya.

Ditambah, pemain juga membutuhkan waktu terkait skema dan keinginan pelatih baga,ana harus bermain.

Baca: Dua Penyerang Sayap Dikabarkan Segera Merapat ke Arema FC, Persija Jakarta Diam

Baca: Evaluasi Permainan Khas Ala Malangan Milik Arema FC Masih Memiliki Celah: Keras Namun Tidak Kasar

PELATIH AREMA FC - Pelatih Arema FC, Mario Gomez  saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PELATIH AREMA FC - Pelatih Arema FC, Mario Gomez saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)
Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved