Liga 1

Diky Soemarno Tantang Manajemen Persija, The Jakmania Siap Beri Dukungan Gila-gilan di Stadion

Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno memiliki harapan besar kepada Persija Jakarta ketika mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Diky Soemarno Tantang Manajemen Persija, The Jakmania Siap Beri Dukungan Gila-gilan di Stadion
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
The Jakmania 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno memiliki harapan besar kepada Persija Jakarta ketika mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Diky mengharapkan tim kebanggaannya itu bisa mendapatkan kembali trophy juara Liga 1 2020.

The Jakmania Antusias Saksikan Launching Persija Jakarta
The Jakmania Antusias Saksikan Launching Persija Jakarta (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Komposisi pemain yang dimiliki skuat Macan Kemayoran di musim ini membuat Diky Soemarno optimis mendapatkan hasil bagus di akhir musim nanti.

Bahkan, orang nomor satu di kepengurusan The Jakmania itu meminta kepada manajemen Persija bisa mewujudkan ambisi mendapatkan gelar juara Liga 1 2020.

"Malam ini ini adalah pembukaan, berarti kita saat merayakan juara harus lebih meriah dari ini. Kita tantang yang ada di sini (manajemen Persija), buat bisa merayakan juara di akhir musim nanti. Sudah waktunya kita mendapatkan gelar juara liga di tahun ini," kata Diky di SUGBK, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Di sisi lain, mantan Sekretaris Umum (Sekum) The Jakmania itu senang melihat konsep dan proses launching tim persija Jakarta.

Tim Ibu Kota memang harus menunjukan kelasnya melakukan acara launching secara besar-besaran.

"Pasti semua senang bangat akhirnya tim kita menunjukan kelasnya dengan acara launching tim seperti ini sebelum Liga 1. Memang Persija harusnya seperti ini," terang Diky.

Lebih lanjut, Diky memastikan anggota The Jakmania bakal memberikan support dan dukungan kepada Persija disetiap pertandingan.

"Kita sama-sama tahu manajemen mengusung tagline The Dream Team. Kita sebagai suporter harus dukung dengan gila-gilaan. Kita dukung dimanapun main," tutur Diky Soemarno.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved