Liga 1

Persita Tangerang Berlatih di Lapangan yang Bergelombang

Setelah dibangun sejak Desember 2019 lalu, lapangan latihan Persita Tangerang sama sekali belum dipergunakan.

Persita Tangerang Berlatih di Lapangan yang Bergelombang
wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Kondisi lapangan latihan Persita, tidak jauh dari Stadion Sport Center, Kelapa Dua Tangerang. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Setelah dibangun sejak Desember 2019 lalu, lapangan latihan Persita Tangerang sama sekali belum dipergunakan.

Bahkan selain menggunakan Stadion Sport Center sebagai tempat berlatih utama, beberapa kali skuat Persita juga gunakan lapangan bola SPH, Karawachi sebagai tempat berlatih.

Dari pantauan di lapangan, tampak lapangan latihan yang berada sekira 200 meter dari pintu VIP tidak terawat dan ditumbuhi gulma.

Walaupun rumput lapangan yang berseberangan dengan sawah masyarakat ini terlihat tumbuh, namun belum menutupi tanah, selain itu, kondisi becek juga terlihat pada lapangan khususnya di sisi kiri lapangan.

Yetta Angelina (kiri) saat merayakan pemain yang berulang tahun di Januari di Stadion Sport Center, Tangerang
Yetta Angelina (kiri) saat merayakan pemain yang berulang tahun di Januari di Stadion Sport Center, Tangerang (wartakotalive)

Ada pun Yetta Angelina selaku media officer Persita mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa bicara banyak tentang progres lapangan latihan.

"Untuk lapangan latihan itu pemerintah kabupaten yang punya wewenang atau bisa menanyakan ke GMS (pengelola stadion)," ujarnya, Minggu, (23/2/2020).

Setelah Warta Kota mengunjungi kantor GMS di gedung Indoor Spirt Center Stadium, Warta Kota berkesempatan menemui Neti dari pihak GMS. Ia mengatakan bahwa yang berwenang menjawab perihal lapangan latihan tersebut adalah direktur mereka, Boyke.

"Yang tahu tentang lapangan itu pak Boyke. Kalau saya tidak tahu. Beliau hadir kalau di jam kerja antara Senin hingga Jumat. Dihari itu mas nya bisa temui," ujar Neti kepada Warta Kota.

Ada pun lapangan latihan Persita direncakan selesai pada Januari lalu, sehingga dapat digunakan sebagai tempat berlatih utama. (m21)

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved