The Jakmania Antusias Saksikan Launching Persija Jakarta

Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta, The Jakmania sudah terlihat berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

The Jakmania Antusias Saksikan Launching Persija Jakarta
TribunJakarta/Wahyu Septiana
The Jakmania Antusias Saksikan Launching Persija Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta, The Jakmania sudah terlihat berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

The Jakmania mulai terlihat berkumpul dan memadati pintu-pintu masuk ke tribun SUGBK.

Kelompok suporter yang identik dengan warna oranye itu hadir langsung ke SUGBK demi menyaksikan langsung acata launching tim dan pertandingan uji coba Persija.

Pada acara tersebut, Macan Kemayoran akan menjalani pertandingan uji coba melawan klub Singapura, Gaylang International FC.

Dari pantauan TribunJakarta.com, pukul 18.50 WIB, para The Jakmania sangat antusias menyaksikan acara launching tim tersebut.

Terlihat juga petugas keamanan yang terdiri dari Kepolisian, Brimob dan TNI siap membantu mengamankan acara launching tim tersebut

Para The Jakmania yang sudah sampai dilokasi pertandingan, memilih langsung masuk ke stadion demi memilih lokasi tempat duduk paling ideal.

Ardhi, salah seorang suporter The Jakmania Cililitan, mengaku penasaran melihat acara launching tim kebanggaannya tersebut.

"Jujur saja, saya penasaran melihat acara launching Persija. Saya mau jadi saksi, apalagi cuma Persija yang menggelar acara launching sampai disirarkan langsung tv nasional," kata Ardhi saat ditemui di SUGBK, Jakarta Pusat.

Kondisi di dalam SUGBK, panpel Persija Jakarta mulai mempersiapkan acara launching tersebut.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved