Pengurus PSSI Periode 2019-2023 Resmi Dilantik KONI Pusat Bikin Tambah Semangat Bekerja

Federasi sepakbola Indonesia, PSSI periode 2019-2023 resmi dilantik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI, di kantor KONI Pusat, Jakarta

Pengurus PSSI Periode 2019-2023 Resmi Dilantik KONI Pusat Bikin Tambah Semangat Bekerja
tribunnews.com/abdul majid
PSSI periode 2019-2023 resmi dilantik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI, di kantor KONI Pusat, Jakarta, Senin (24/2/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) periode 2019-2023 resmi dilantik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI, di kantor KONI Pusat, Jakarta, Senin (24/2/2020).

Usai dilantik, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan ia beserta jajarannya akan  meneruskan kinerjanya, salah satunya persiapan Piada Dunia U-20.

Iriawan pun tak lupa memberikan update terbaru persiapan Piala Dunia U-20 kepada Ketua KONI, Marciano Norman.

“Hari ini Alhamdulillah kami dan pengurus sudah dilantik sama KONI. Tentu suatu kehormatan di mana ini memacu memberikan semangat untuk kami lebih taat bekerja untuk sepak bola yang kita cintai,” kata Iriawan.

“Beliau menyampaikan berkaitan dengan persiapan menghadapi Piala Dunia 2021. Kami laporkan juga secara venue sudah kami tinjau semuanya cuma ada beberapa tempat yang belum Bekasi, Bogor dan Bali. Ada 11 (venue) nanti yang akan jadi nominasi dan diambil cuma 6,” jelansya.

Selain Piala Dunia U-20, PSSI sebentar lagi akan menantikan kick off Liga 1 2020.

Di luar itu, sektor pembinaan juga terus digalakkan PSSI yakni dengan mengadakan program Elite Pro Academy dan Garuda Select yang terpusat di Inggris.

Hal lainnya, PSSI juga fokus dalam pengembangan wasit hingga penanganan suporter dengan membuat divisi khusus soporter.

“Kita sampaikan satu persepsi akan membangun persepakbolaan indonesia yang lebih maju dari sekarang. Kami mohon arahan dukungan,” pintanya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved