Liga Inggris

Reaksi Solskjaer Setelah Manchester United Kalahkan Watford, Puji Performa Tim & Kualitas Greenwood

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut, Manchester United berhasil mempecundangi Watford dengan skor tiga gol tanpa balas.

Reaksi Solskjaer Setelah Manchester United Kalahkan Watford, Puji Performa Tim & Kualitas Greenwood
instagram/manchesterunited
Ilustrasi - Reaksi Solskjaer Setelah Manchester United Kalahkan Watford, Puji Performa Tim & Kualitas Greenwood 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United yang bertindak sebagai tim tuan rumah mampu mendulang kemenangan atas Watford dalam laga lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu (23/2/2020).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut, Manchester United berhasil mempecundangi Watford dengan skor tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan tim Setan Merah masing-masing dicetak oleh Bruno Fernandes (40'), Anthony Martial (59') dan Mason Greenwood (75').

Tambahan tiga poin membuat Manchester United menempati posisi 5 dengan 41 poin dan terpaut 4 poin atas Chelsea yang berada di atasnya

Baca: Manchester United Menang Telak, Solskjaer Puji Performa Bruno Fernandes & Anthony Martial

Baca: Tanggapan Bruno Fernandes Seusai Bawa Manchester United Menang, Singgung Gaya Penalti Mirip Jorginho

Pelatih Manchester United, Ole Gunnars Solskjaer mengungkapkan kebahagiannya melihat performa menawan yang ditunjukan oleh anak asuhannya.

"Ini adalah kemenangan yang sangat bagus karena kami telah meraih dua kemenangan dan dua cleansheet di liga ditambah beberapa gol yang bisa kami rayakan," beber Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Saya pikir di babak pertamam kami memulai dengan memberikan mereka beberapa peluang bagus namun lambat laun kami juga berhasil menciptakan lebih banyak peluang," tambahnya.

Pelatih berdarah Norwegia tersebut juga menganggap timnya tengah berada dalam situasi yang sangat baik.

"Ini merupakan minggu yang sangat baik bagi kami secara keseluruhan dimana kami juga mendapatkan gol tandang di Liga eropa jadi saya sangat senang dengan semua orang atas hasil ini," sambung Solskjaer.

"Ini adalah minggu yang penting bagi kami dalam membangun semangat tim, rasa persahabatan, dan beberapa pemahaman antar pemain. Kami akan memulainya dan terus bekerja nantinya," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved