Liga 1

Kata Pelatih Persikabo Soal Hadiah Bus dari Gatot Nurmantyo: Igor Minta Skuat Lakukan Hal Ini

Gatot Nurmantyo juga secara resmi memberikan satu unit bus besar berwarna hijau berpadu dengan kuning lengkap dengan tulisan PS Tira Persikabo

Kata Pelatih Persikabo Soal Hadiah Bus dari Gatot Nurmantyo: Igor Minta Skuat Lakukan Hal Ini
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Igor Nikolayevich Kriushenko sebut hadiah bus yang diberikan Pembina Utama tim PS Tira Persikabo, Jendral TNI (Purn) Gatot Nurmantyo harus dijadikan pelecut semangat.

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu mengatakan, pesan dari pembina utama yang menginginkan seluruh pemain tampil baik dan menjunjung tinggi nilai sportivitas harus diterapkan di dalam maupun luar lapangan hijau.

"Kemarin tim baru diberi hadiah oleh pak Gatot Nurmantyo, bus untuk tim. Stimulasi untuk pemain ke depannya agar tampil lebih baik lagi dalam training dan dalam game," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (26/2/2020).

Baca: Sudah Umumkan Skuat, Arema FC Bakal Depak Pemain dengan Kriteria Ini

Baca: Jadi Rebutan Arema FC dan Persebaya Buat Liga 1 Putri 2020, Sheva Imut Galau

Baca: Daftar Pemain Persik Kediri di Liga 1 2020: Ada 3 Pemain Asing, Masih Cari Striker Baru

Diketahui, Gatot Nurmantyo, meninjau berbagai aspek mencakup mess pemain, lapangan latihan, dan seluruh penunjang atlet lainnya, Selasa (26/2/2020).

Tak hanya itu, Gatot Nurmantyo juga secara resmi memberikan satu unit bus besar berwarna hijau berpadu dengan kuning lengkap dengan tulisan PS Tira Persikabo dan logonya.

Lebih lanjut, Igor Nikolayevich Kriushenko diminta untuk terus memperhatikan kondisi perkembangan dari masing-masing pemain.

"Kemarin, Pak Gatot Nurmantyo sempat berbicara dan meminta pemain harus mampu menjaga kesehatannya, karena tanggal 2 Maret mendatang harus melakoni laga perdana," jelasnya.

Sementara itu, PS Tira Persikabo dijadwalkan akan bertemu Arema FC dalam laga perdana yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/3/2020).

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved