Liga 1

Lawan Tim Promosi di Laga Perdana Liga 1 2020, Tim Seabrek Bintang Bhayangkara FC Wajib Kerja Keras

Label pemain Timnas hinga pemain terbaik Liga 1 pun hadir di Bhyangkara FC

Lawan Tim Promosi di Laga Perdana Liga 1 2020, Tim Seabrek Bintang Bhayangkara FC Wajib Kerja Keras
dok. Bhayangkara FC
Pelatih Paul Munster saat memberikan arahan kepada para pemain Bhayangkara FC sebelum laga kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC satu di antara kontestan Liga 1 2020 yang terlilhat paling siap sebelum kompetisi dimulai.

Pasalnya, tim milik Instansi Polri tersebut telah medatangkan 10 pemain baru dan menjalani dua kali kompetisi pramusim. Pemain-pemain yang didatangkan pun bukan main-main.

Label pemain Timnas hinga pemain terbaik Liga 1 pun hadir di Bhyangkara FC, antara lain Renan da Silva, Ezechiel Ndouassel, Saddil Ramdani, Ruben Sanadi dan Achmad Jufriyanto.

Materi Bhayangkara FC di musim ini pun membuat manajemen Bhayangkara FC menargetkan Alsan Sanda dkk. kembali mengulang kejayaan 2017 silam: juara Liga 1.

Baca: Sudah Umumkan Skuat, Arema FC Bakal Depak Pemain dengan Kriteria Ini

Baca: Jadi Rebutan Arema FC dan Persebaya Buat Liga 1 Putri 2020, Sheva Imut Galau

Baca: Daftar Pemain Persik Kediri di Liga 1 2020: Ada 3 Pemain Asing, Masih Cari Striker Baru

“Ya, kami harus kerja keras untuk bisa mendapatkan target itu. Semua tim saya rasa juga punya target yang sama. Kami harus tampil lebih baik dari musim kemarin, kerja keras kalau itu sudah dilakukan tidak ada yang tidak mungkin,” kata pelatih Paul Munster di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (25/2/2020) malam.

Penampilan pertama tim berjuluk The Guardian di Liga 1 2020 akan tersaji pada laga pertamanya kontra Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (26/2/2020) malam sekaligus akan memperlihatkan racikan Paul Munster.

Hari ini, The Guardian bertolak ke Aceh, di sana Alsan Sanda dkk. akan memanfaatkan sisa tiga hari untuk beradaptasi dan mematangkan strategi.

“Persiraja tim bagus, semua tim yang ada di Liga 1 adalah tim-tim terbaik. Jadi lihat nanti, saya akan menerapkan startegi yang tepat di setiap pertandingan. Saya bisa kasih strategi berbeda di setiap perandingannya,” jelasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved