Liga 1

Manajer Bhayangkara FC Beberkan Kondisi Pemainnya Sebelum Bertolak Ke Aceh Lawan Persiraja

Kelemahan kurang terjalinnya chemistry antarpemain yang jadi evaluasi pascapramusim Piala Gubernur Jawa Timur dikatakannya kini sudah mulai membaik

Manajer Bhayangkara FC Beberkan Kondisi Pemainnya Sebelum Bertolak Ke Aceh Lawan Persiraja
Tribunnews/Abdul Majid
Skuat Bhayangkara FC menjalani latihan terakhir di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (25/2/2020) malam sebelum esok hari berangkat ke Aceh untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC malam ini menjalani latihan terakhir di Stadion PTIK sebelum bertolak ke Aceh untuk melakoni laga perdana di Liga 1 2020 kontra Persiraja Banda Aceh.

Skuat The Guardian bertolak ke Aceh pada esok, Rabu (26/2/2020). Di sana mereka akan beradaptasi lebih dulu sebelum bertanding pada Sabtu (29/2/2020) di Stadion Harapan Bangsa, Aceh.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan yang meninjau langsung anak asuhnya berlatih merasa percaya diri The Guardian bisa berbuat banyak pada laga perdana nanti.

Kelemahan kurang terjalinnya chemistry antarpemain yang jadi evaluasi pascapramusim Piala Gubernur Jawa Timur dikatakannya kini sudah mulai membaik dan pemain sudah siap menjalani laga Liga 1 2020.

Baca: Sudah Umumkan Skuat, Arema FC Bakal Depak Pemain dengan Kriteria Ini

Baca: Jadi Rebutan Arema FC dan Persebaya Buat Liga 1 Putri 2020, Sheva Imut Galau

Baca: Daftar Pemain Persik Kediri di Liga 1 2020: Ada 3 Pemain Asing, Masih Cari Striker Baru

“Jadi latihan hari ini sangat menggembirakan, teman-teman berlatih dengan sangat serius, full konsentrasi untuk memetik poin di kandang lawan,” kata I Nyoman Yogi, Selasa (25/2/2020) malam.

“Cukup bagus sementara tidak ada cedera dan Insya Allah semua berjalan dengan baik. Chemistry juga sudah oke, mudah-mudahan bisa kasih permainan yang bagus,” sambungnya.

I Nyoman Yogi juga membeberkan mengapa Bhayangkara FC sudah bertolak ke Aceh empat hari sebelum laga bergulir.

“Kemudian kenapa besok kami sudah berangkat karena kami sangat serius mempersiapkan sehingga kami bisa da waktu cukup waktu untuk istirahat kemudian juga progres latihan bisa dijalankan dengan baik,” bebernya.

Dari pantauan Tribunnews, latihan malam ini diikuti seluruh pemain Bhayangkara FC. Mereka lebih banyak berlatih taktik dengan menggelar internal game.

Ezechiel Ndouassel, Renan da Silva, Andik Vermansah dan Saddil Ramdani tampak berlatih serius di bawah arahan pelatih Paul Munster.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved