Liga 1

Bhayangkara FC Sudah Siap Lakoni Liga 1 2020 kata AKBP I Nyoman Yogi Hermawan

Bhayangkara FC hari ini langsung bertolak ke Aceh untuk mempersiapkan diri jelang laga perdananya di Liga 1 2020 kontra Persiraja Banda Aceh pada Sabt

Bhayangkara FC Sudah Siap Lakoni Liga 1 2020 kata AKBP I Nyoman Yogi Hermawan
Dok: Bhayangkara FC
Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsn saat menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (25/2/2020) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC hari ini langsung bertolak ke Aceh untuk mempersiapkan diri jelang laga perdananya di Liga 1 2020 kontra Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (29/2/2020) di Stadion Harapan Bangsa.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan para pemainnya sudah  sangat siap.

Ia tak lupa kembali menegaskan agar pemainnya tidak memandang sebelah mata Persiraja Banda Aceh yang notabene sebagai tim promosi Liga 1 2020.

Seperti diketahui, tim berjuluk The Guardian tersebut sebelumnya takluk dari tim promosi lainnya Persik Kediri 3-0 di ajang Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

“Pengalaman kemarin pada saat  Piala Gubernur itu jadi pengalaman berharga buat kami, bahwa siapa pun lawan kita tidak boleh dipandang sebelah mata,” kata I Nyoman Yogi saat menyaksikan Alsan Sanda berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (25/2/2020) malam.

“Siapa pun yang akan kita hadapi adalah tim tangguh, kita harus mengeluarkan setiap kemampuan yang ada, dan memberikan hasil terbaik,” sambungnya.

I Nyoman Yogi menargetkan para pemainnya untuk bisa meraih kemenananga di laga perdananya nanti.

“Yakita harus target penuh ya, harus menang apalagi ini pertandingan perdana,” ujarnya.

Dari pantauan Tribunnews, latihan malam ini diikuti seluruh pemain Bhayangkara FC. Mereka lebih banyak berlatih taktik dengan menggelar internal game.

Ezechiel Ndouassel, Renan da Silva, Andik Vermansah dan Saddil Ramdani tampak berlatih serius di bawah arahan pelatih Paul Munster.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved