Soccer Star

Kesampingkan Barcelona dan Manchester United, Timo Werner Tunggu Penawaran dari Liverpool

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, menunggu langkah serius dari Liverpool meskipun dirinya didekati Manchester United dan Barcelona

Kesampingkan Barcelona dan Manchester United, Timo Werner Tunggu Penawaran dari Liverpool
instagram/timowerner
Gol Penalti Timo Werner Bawa RB Leipzig Menang Kontra Spurs 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, menunggu langkah serius dari Liverpool meskipun dirinya didekati Manchester United dan Barcelona.

Pemain muda RB Leipzig, Timo Werner, diperkirakan akan menjadi pemain yang banyak diperebutkan oleh tim-tim elit Eropa pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain tim nasional Jerman itu memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya senilai 51 juta poundsterling.

Tetapi klausul rilis untuk Werner hanya berlaku sampai akhir April, yang berarti bahwa pihak mana pun harus membayar lebih jika mereka menunggu sampai jendela musim panas tiba.

Dilansir BolaSport.com dari The Athletic, Manchester United dan Barcelona dilaporkan telah membuat penawaran untuk merekrut Timo Werner dari RB Leipzig.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu justru sedang menunggu tawaran serius dari sang jawara Eropa, Liverpool, meskipun sejauh ini The Kopites sendiri belum memulai pembicaraan serius terkait dengan transfer sang pemain.

Menurut laporan yang sama, Juergen Klopp sudah menyetujui langkah untuk mendatangkan transfer Werner, dan proses penawaran kemungkinan akan dimulai pada pertengahan bulan Maret.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved