Liga 1

Paul Munster Tak Suka Bhayangkara FC Dijuluk Tim Bintang

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster merasa agak kesal dengan julukkan tim bintang yang disematkan kepada timnya.

Paul Munster Tak Suka Bhayangkara FC Dijuluk Tim Bintang
Dok: Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster saat memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/2/2020) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster merasa agak kesal dengan julukkan tim bintang yang disematkan kepada timnya.

Sebelumnya, julukkan itu dilontarkan para warganet lantaran banyak pemain berkualitas hadir di dalamnya antara lain Saddil Ramdani, Ezechiel Ndouassel, Renan da Silva, Andik Vermansah, Achmad Jufriyanto dan Ruben Sanadi.

“Saya lelah soal orang-orang bilang tim kita tim bintang, tidak ada pemain bintang di sini, kita tidak punya pemain bintang. Di sini adalah tentang tim. Itu yang paling terpenting,” kata Paul Munster saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (25/2/2020) malam.

Ia justru menanyakan mengapa julukan itu hanya ditunjukkan kepada timnya, dan ia kembali menegaskan di Bhayangkara FC tidak ada pemain bintang.

Di mata Paul Munster, semua pemain mempunyai kesempatan yang sama, untuk itu setiap pemain harus bekerja keras untuk membantu Bhayangkara FC meraih target juara di musim ini.

“Saya tidak tahu dari mana label itu datang kepada Bhayangkara FC, kenapa label itu tidak ada di Bali United, Persipura, Persija. Saya tidak dengar ada label itu di mereka,”

“Tapi kenapa di musim ini seolah-olah hanya Bhayangkara yang jadi tim bintang, saya sangat lelah. Di sini tidak ada pemain bintang, kalau orang mengerti, ini lah Bhayangkara yang lebih mementingkan tim dan mereka tidak tahu itu,” jelasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved