Liga 1

Prediksi Skor Persebaya Vs Persik Kediri di Laga Perdana Liga 1 2020: Bukan Laga Enteng Bajul Ijo!

Di laga pembuka Liga 1 2020 mendatang, diprediksi Persebaya takkan semudah laga lalu untuk bisa takhlukkan Persik Kediri.

Prediksi Skor Persebaya Vs Persik Kediri di Laga Perdana Liga 1 2020: Bukan Laga Enteng Bajul Ijo!
Tribun Jateng
Persebaya vs Persik Kediri. 

TRIBUNNEWS.COMPersebaya vs Persik kediri dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (29/2/2020) jam 18.30 WIB.

Laga pembuka kali ini tentu tidak mudah bagi kedua tim. Keduanya pasti punya tekat kuat untuk bisa menang.

Persebaya memang berhasil unggul dengan skor 3-1 saat lawan Persik Kediri di laga pembuka Piala Gubernur 2020 beberapa waktu lalu di Stadion Gelora Bangkalan Madura.

Tapi di laga pembuka Liga 1 2020 mendatang, diprediksi Persebaya takkan semudah laga lalu untuk bisa takhlukkan Persik Kediri.

Tim tamu Persik Kediri sekaligus penyandang status jawara Liga 2 2019 itu tentu tak hanya ingin 'numpang lewat' di kompetisi kasta tertinggi tanah air.

Tidak akan ada kesempatan kedua.

Baca: 5 Hal Soal Polemik Persebaya-Persikabo Soal Abduh Lestaluhu: Aji Tersinggung, Bajul Ijo Lapor PSSI

Baca: Kata Pelatih Persikabo Soal Hadiah Bus dari Gatot Nurmantyo: Igor Minta Skuat Lakukan Hal Ini

Baca: Kesal Timnya Dijuliki Tim Bintang, Pelatih Bhayangkara FC Singgung Bali United, Persipura, Persija

Hambali mencetak gol perdananya di Persebaya serta membuat Persebaya unggul atas Persik Kediri dalam laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020).
Hambali mencetak gol perdananya di Persebaya serta membuat Persebaya unggul atas Persik Kediri dalam laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020). (Ndaru Wijayanto/TribunJatim.com)

Melansir Tribun Jateng berjudul "Prediksi Laga Pembuka Liga 1 2020 Persebaya vs Persik Kediri, Adu Kesaktian Para Jawara" Kamis (27/2/2020),

Skuat berjuluk Macan Putih jelas akan mati-matian meladeni perlawanan Persebaya Surabaya yang bermain di hadapan puluhan ribu Bonek Mania, suporter Persebaya.

Persebaya pun dipastikan dalam motivasi tinggi dan tren positif menyusul raihan sebagai kampiun turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Poin penuh tentu dibidik oleh Makan Konate dan kolega pada laga perdana mereka di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), markas mereka sendiri.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved