Breaking News:

Liga Italia

Juventus Incar Houssem Aouar dari Olympique Lyon

Usai bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Houssem Aouar menjadi target alternatif Juventus untuk gantikan Paul Pogba.

TWITTER.COM/JOUEURSFR
Houssem Aouar 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Usai bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Houssem Aouar menjadi target alternatif Juventus untuk gantikan Paul Pogba.

Sulit datangkan Paul Pogba, Juventus kabarnya akan mengalihkan pandangannya kepada gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar.

Gelandang serang asal Prancis itu bakal didatangkan untuk menambah kreativitas di lini tengah Si Nyonya Tua pada musim panas nanti.

Pelatih Lyon, Rudi Garcia, pun mengetahui bahwa klub raksasa Italia tersebut telah menaruh minatnya kepada gelandang berusia 21 tahun itu.

"Saya melihat bahwa Juventus menginginkan beberapa pemain kami dan begitu pula sebaliknya, kami mengincar beberapa pemain di skuad mereka," katanya.

"Untuk Aouar, yang saya bisa katakan adalah dia adalah salah satu pemain penting dalam skuad kami. Dia adalah salah satu pemain yang membuat tim kami mampu raih kemenangan."

"Saya pikir pada saat Lyon melawan RB Leipzig, dialah arsitek yang membawa kami meraih kemenangan," ujarnya.

Menurut laporan yang sama, Lyon membanderol harga sang pemain sekitar 70 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah.

Jelas harga tersebut lebih murah jika dibandingkan dengan gelandang bintang Manchester United, Paul Pogba, yang mampu menembus angka hingga 100 juta euro (Rp1,4 triliun).

Tidak heran jika Juventus tertarik untuk mendatangkan Houssem Aouar pada bursa transfer musim panas nanti.

Dirinya mampu bermain impresif dengan mencatatkan sembilan gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini bersama Lyon.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved