Breaking News:

Liga 1 2020

Ruben Sanadi Sebut Persebaya, Persija, hingga Bali United sebagai Musuh Terberat Bhayangkara FC

Ruben Sanadi mengungkapkan tiga tim yang jadi ancaman utama Bhayangkara merebut gelar juara Liga 1 yakni Persebaya, Persija, dan Bali United.

Dok: Bhayangkara FC
Ruben Sanadi Sebut Persebaya, Persija, hingga Bali United sebagai Musuh Terberat Bhayangkara FC 

TRIBUNNEWS.COM - Ruben Sanadi secara mengejutkan memutuskan hengkang dari Persebaya Surabaya untuk memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2020.

Pemain yang berposisi fullback kiri tersebut semakin menambah aura bintang di skuat Bhayangkara FC jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Kehadiran Ruben Sanadi, manajemen Bhayangkara FC berhasil mendatangkan pemain jempolan mulai dari Andik Vermansyah hingga Renan Silva.

Ruben Sanadi pun mengungkapkan pendapatnya terkait tiga tim yang berpotensi menjadi ancamanan terberat Bhayangkara FC dalam misinya merebut kembali gelar juara Liga 1 musim ini.

Pemain kelahiran Pulau Biak, 8 Januari 1987 tersebut mengungkapkan tiga tim tersebut yakni Persebaya, Persija, dan Bali United.

Baca: Analisis Penjaga Gawang Liga 1 2020: Bali United, Persija, dan Persib Miliki Dua Kiper Jempolan

Baca: Membedah Kekuatan Lini Pertahanan Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC di Liga 1 2020

Pergerakan ketiga tim tersebut di bursa transfer pemain menjadi salah alasan mengapa dirinya menyebut klub tersebut menjadi penantang serius memperebutkan gelar juara Liga 1 2020.

Ruben Sanadi menyebut Persebaya, Bali United, dan Persija akan menjadi tiga tim yang memberikan gebrakan pada Liga 1 2020.

Namun, dia menegaskan tim-tim lain juga sudah mempersiapkan untuk membuat kejutan pada musim ini.

"Persebaya, Bali United, dan Persija terutama, mereka punya skuad yang sangat bagus," ujar Ruben Sanadi dilansir dari Tribun Jatim.

"Persipura dan tim di Indonesia lain sebenarnya siap, siapa pun yang muncul pun sangat bagus juga," kata mantan kapten Persebaya tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved