Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung Vs Persela Lamongan Tak Luput dari Pantauan Satgas Anti Mafia Bola, Apa Alasannya?

Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan perdana tidak luput dari pantauan Satgas Anti Mafia Bola.

Persib.co.id/Amandeep Rohimah
Launching tim Persib Bandung musim 2020 di Harris Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa, (25/2/2020). Persib Bandung resmi memperkenalkan jersey kebanggannya yang akan dipakai untuk musim 2020 dan juga skuat lengkapnya. Robert Alberts hanya pakai 26 pemain. 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan perdana tidak luput dari pantauan Satgas Anti Mafia Bola.

Satgaswil Anti Mafia Bola di Polda Jabar diturunkan untuk mengawasi laga Persib Bandung vs Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020).

 Klasemen dan Top Skor Liga 1 2020, Madura United dan Persib Bandung Teratas, Wander Luiz Kejar Beto

 

Kepastian tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga, seperti yang dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, Senin (2/3/2020).

Saptono Erlangga menjelaskan Satgaswil Anti Mafia Bola Polda Jabar bekerja sama dengan Polresta Bandung dalam menjalankan tugasnya tersebut.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

 
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved