Liga 1

Ruben Sanadi Khawatir: 'Jangan Pikir Kita Atlet Sehat dan Daya Tahan Kita Bagus'

Kapten anyar Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mengaku turut khawatir dengan merebaknya virus corona di Indonesia.

dok. Instagram: Ruben Sanadi
Ruben Sanadi saat memperlihatkan jersey anyarnya di Bhayangkara FC. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten anyar Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mengaku turut khawatir dengan merebaknya virus corona di Indonesia.

Apalagi baru-baru ini, Presiden Joko Widodo mengumumkan ada dua warga Indonesia yang positif mengidap virus corona.

Sebagai atlet yang mobilitasnya tinggi, selalu keluar kota dan berada di tempat umum seperti bandara membuat Ruben Sandi pun tetap waspada.

“Ya, antisipasi itu (virus corona-red) sangat penting ya. Jangan pikir kita atlet sehat dan daya tahan kita bagus. Sebenarnya sakit bisa datang kapan saja,” kata Ruben Sanadi di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (3/3/2020).

Pemain kelahiran Biak itu juga turut mendoakan agar virus corona cepat musnah sehingga tak membuat khawatir masyarakat.

“Yang penting bagi kita harus lebih waspada dan hati-hati. Kita lebih hati-hati kemana kita pergi dan juga saya sama keluarga selalu doakan agar virus corona segera selesai dan berlalu,” ujar Ruben.

Seperti diketahui, akibat wabah penyebaran virus corona yang mulai meluas ke berbagai negara, berdampak pula pada even olahraga salah satunya Liga sepakbola utama Thailand dan Vietnam yang dihelat tanpa penonton.

Sementara itu, Liga 1 2020 Indonesia masih belum dipastikan apakah berjalan tanpa penonton atau tetap seperti biasa. Menpora Zainudin Amali sebelumnya telah berkoordinasi dengan PSSI perihal tersebut, dan kini tinggal menunggu keputusan dari Kemenkes.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved