Breaking News:

Liga 1

Gabung ke Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa Sudah Cicipi Asinan Khas Bogor

Aditya Putra Dewa mengaku telah mencicipi sedikit kuliner khas Bogor yang sejak awal Januari lalu diinginkannya.

TribunnewsBogor.com
Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Aditya Putra Dewa mengaku telah mencicipi sedikit kuliner khas Bogor yang sejak awal Januari lalu diinginkannya.

Pemain belakang Persikabo 1973 itu mengaku bahwa asinan khas Bogor memang sangat enak dan membuatnya tidak penasaran lagi.

"Saya kemarin sudah mencicipi asinan Bogor ya. Sejak pertama datang ke sini saya memang ingin mencoba asinan. Alhamdulillah saya sudah mencicipinya," ujarnya, Rabu (4/3/2020).

Kendati demikian, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu mengaku hanya mencicipi sekedarnya saja. Itu dilakukan guna menjaga pola makan yang benar.

"Walaupun hanya mencicipi, tapi saya sudah mencobanya. Saat ini yang terpenting adalah menjaga pola kehidupan yang sehat dan tetap menjaga professionalisme. Soalnya, asinan itu ada yang pedas dan asin," jelasnya.

Aditya didatangkan manajemen PS Tira Persikabo dari tim PSIM Yogyakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Dia dikontrak dengan durasi satu tahun dan opsi perpanjangan kontrak.

Dalam debutnya bersama Persikabo 1973, Aditya ditempatkan oleh Igor Nikolayevich Kriushenko di bek kanan.

Sayangnya, dalam debut perdananya di Liga 1, Persikabo 1973 justru takluk 0-2 dari Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Persikabo 1973 akan bertandang ke markas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan kedua yang berlansung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020).

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved