Breaking News:

Jakarta United FC Lakukan Persiapan Dini Sebelum Liga 3 Dimulai, Ini Alasan Pelatihnya

Liga 3 masih lama bergulir, tetapi Jakarta United FC sudah lakukan persiapan guna mempersiapkan tim demi mencapai target lolos liga 2.

kompas TV
Iwan Setiawan 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Liga 3 masih lama bergulir, tetapi Jakarta United FC sudah lakukan persiapan guna mempersiapkan tim demi mencapai target lolos Liga 2.

Juara bertahan Liga 3 DKI Jakarta ini bahkan melakukan seleksi pemain trial dengan melawan Persija Jakarta U-20 di lapangan bola Puspitek Serpong, Tangerang Selatan, Rabu, (4/3/2020).

Iwan Setiawan, selaku pelatih JUFC, sebutan yang sering dipakai Jakarta United FC, mengatakan bahwa ia sengaja melakukan persiapan sejak awal sebelum liga 3 dimulai.

"Saya mengajukan ke manajemen dengan pertimbangan persiapan yang lebih dini akan membuat tim lebih siap di kompetisi. Ini mempermudah pelatih juga untuk mendapatkan pemain yang sesuai dengan skema permainan nantinya," ujar pelatih dengan lisensi AFC pro ini.

Ia mengatakan bahwa dengan persiapan lebih awal, artinya banyak pemain bagus yang dapat diperoleh untuk memperkuat JUFC.

"Kalau persiapan lebih cepat maka kami bisa mengakomodir pemain-pemain terbaik di liga 3. Kami tidak ingin kecolongan oleh tim lain," tuturnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved